Guide Pharsa Mobile Legends: Menerjang Langit Menyerang Dari Jarak Jauh!


www.mariobd.com
Pharsa merupakan Hero Mobile Legends yang memiliki Peran Sebagai Mage dan Spesialitas sebagai Damage/Poke, yang artinya Pharsa memiliki Skill yang dapat memberikan Damage yang cukup besar. Pharsa sangat berguna pada saat war, selain Ultimatenya yang memiliki waktu Cooldown yang sangat cepat Ultimate Pharsa juga memiliki damage dan area yang lumayan luas.

Pasif dari Pharsa adalah Spiritual Unity, sesekali Verri yaitu burung yang bersama Pharsa akan memasuki Mode hunting dan Pharsa akan memberikan ekstra 300(+80 Total Magic Power) Magic Damage dan juga akan memperlambat gerakan musuh.

Skill pertamanya adalah Wings By Wings, Pharsa akan berubah menjadi semacam kabut disekitar Verri dan dapat terbang melewati apapun selama 5 detik. Tetapi ketika terkena efek Control Pharsa akan terlepas dari Efek itu secara langsung. Pasif dari Skill ini juga ada, yaitu meningkatkan Magic Power Pharsa sebanyak 30 secara permanen.

Skill Keduanya adalah Energy Impact, Pharsa akan memberikan serangan lurus kearah yang ditentukan dan musuh akan terkena 350(+130% Total Magic Power) Magic Damage.

Dan Ultimate-nya adalah Feathered Air Strike, Pharsa akan melayang keudara dan memborbardir area yang telah ditentukan dan cukup luas, setiap serangan memberikan 500(+160% Total Magi Power) Magic Damage selama 13 detik. Waktu yang cukup lama.

Dan berikut adalah Build Pharsa Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Lightining Truncheon
www.mariobd.com
Lightning Truncheon akan memberikan 75 Magic Power dan 30 Mana Regen. Dengan item ini Pharsa tidak perlu takut kehabisan Mana pada awal permainan. Ditambah lagi dengan Pasif Unik item ini yang akan meningkatkan Magic Damage setiap 6 detik dan setiap musuh akan terkena 150% Magic Power Damage.

2. Arcane Boots
www.mariobd.com
Setelah Lightning Truncheon, Arcane Boots adalah item selanjutnya yang harus digunakan oleh Pharsa. Item ini menambahkan 40% Movement Speed supaya Pharsa bisa bergerak dengan cepat. Item ini juga memberikan 15 Magic Damage Reduction yang berfungsi untuk pengurangan kerusakan sihir yang diterima oleh Pharsa.

3. Concentrated Energy
www.mariobd.com
Dengan Concentrated Energy, Pharsa yang kita gunakan akan semakin kuat karena adanya tambahan 70 Magic Power dan 700 HP yang membuat Pharsa semakin Tebal. Selain itu item ini juga menambahkan 30% Spell Vamp dari Efek Uniknya yang membuat Pharsa akan mendapatkan tambahan HP apabila menggunakan Skill pada musuh.

4. Holy Crystal
www.mariobd.com
Dengan tambahan 90 Magic power yang cukup banyak, item ini sangat cocok menjadi pilihan selanjutnya. Item ini juga memberikan tambahan 25% Magic Power dari Efek Uniknya, tidak sampai disitu saja item ini masih punya Pasif Unik setelah Skill Pharsa mengenai target maka Magic Attack akan meningkat sebanyak 15% selama 3 Detik dan wkatu Cooldown selama 10 detik.

5. Devil Tears
www.mariobd.com
Devil Tears merupakan item yang berguna untuk melemahkan Armor musuh berkat tambahan 40% Magical PEN dari Efek Unik-nya. Item ini juga menambahkan 65 Magic Power dan Pasif Unik dari item ini juga sangat berguna, ketika HP Pharsa lebih dari 70% maka Unique Bonus Effect akan meningkat hingga 30 %. Jika musuh memakai 2 Tank maka item ini bisa sangat membantu.

6. Blood Wings
www.mariobd.com
Item dengan Magic Power terbesar ini memang sudah menjadi langganan kalau Permainan sudah mencapai Late Game. Item ini akan memberikan tambahan 150 Magic Power yang akan membuat Ultimate Pharsa menjadi sangat ditakuti. Item ini juga menambahkan 150 HP pada pharsa, bukan hanya 150 HP saja item ini juga menambahkan 2 HP dari setiap 1 Magic Power yang Ditambahkan. Jadi item ini memang sudah selayaknya dibeli jika sudah mencapai Late Game.

Bagaimana ? apakah kamu tertarik untuk mencoba item diatas ?. Pharsa sangat berfungsi pada saat tim sedang war. Tetapi berhati-hatilah karena Pharsa akan menjadi target utama bagi Assasin dan Marksman musuh.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Pharsa Mobile Legends: Menerjang Langit Menyerang Dari Jarak Jauh!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel