Guide Roger Mobile Legends: Serigala Pemburu Yang Mengerikan!


www.mariobd.com
Roger adalah salah satu Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Fighter dan spesialitas Reap/Burst Damage. Saat dalam mode marksman, Roger memang memiliki damage yang terbilang tiadk cukup tinggi. Tetapi, ketika Roger masuk kedalam mode Fighter Roger bisa menjadi serigala pemburu yang sangat menakutkan. Skill Roger sendiri terbagi menjadi 2 yaitu saat masih manusia dan saat menjadi serigala.

Pasif Roger adalah Full Moon Curse, ketika Roger dalam bentuk manusianya maka basic attacknya akan menurunkan movement speed target sebanyak 20% dan dalam bentuk serigala akan menambah damage basic attack sebanyak 5% dari HP musuh yang sudah habis.

Skill ketika Roger manjadi manusia:
Skill Pertama Roger adalah Open Fire, Roger akan menembak 2 kali dengan cepat dan memberikan 300(+120% Total Physical ATK) Physical Damage secara keseluruhan. Ketika Hunter Net pertama mengenai target maka akan mengurangi movement speed lawan dan Hunter Net kedua akan mengurangi Defense Target sebanyak 10.

Skill Kedua Roger adalah Hunter’s Steps, Ketika menggunakan Skill ini Roger akan meningkatkan Movement Speednya sebanya 50% selama 2.5 detik.

Ultimate Roger adalah Wolf Transformation, Roger akan berubah menjadi serigala dan menerjang kearah yang ditentukan. Juga akan memberikan 200(+100% Ekstra Physical ATK) Physical Damage serta mengurangi movement speed lawan hingga 90% selama 1.5 detik. Ketika dalam bentuk serigala Roger akan mendapatkan tambahan 25 Physical dan juga magic defense serta meningkatkan Movement Speed Roger sebanyak 25.

Skill Ketika Roger menjadi Serigala:
Skill Pertama Roger adalah Lycan Pounce, Roger akan melompat kearah target dan memberikan 300(+120% Total Physical ATK) Physical Damage bisa mengenai hingga 3 lawan. Ketika Roger berhasil membunuh atau memberikan assist maka akan mnegurangi Cooldown Skill ini sebanyak 80%.

Skill Kedua Roger adalah Bloodthirsty Howl, Roger akan mengeluarkan lolongan-nya secara otomatis akan menambah attack speed Roger selama 4 detik. Dan ketika Skill masih aktif, jika Roger melihat ada musuh yang HP nya dibawah 40% terlihat, akan menambah movement speed Roger sebanyak 50%. Ketika Roger melakukan basic attack pada saat masih berbentuk serigala maka akan memperpanjang durasi untuk efek ini.

Ultimate Roger adalah Restore Human Form, Roger akan berguling kearah yang ditentukan dan berubah menjadi manusia. Roger juga akan mendapatkan Shield  yang mampu menyerap 200(+200% Ekstra Physical Attack) Damage selama 1.5 detik.

Dan berikut Build Roger Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Scarlet Phantom
www.mariobd.com
Roger sangat membutuhkan Attack Speed pada awal permainan, maka Scarlet Phantom bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Roger. Scarlet Phantom memberikan 30 Physical Attack, 40% Attack Speed, serta dengan tambahan 10% Critical Chance. Jadi dengan membeli item ini diawal permainan Roger bisa sedikit menjadi Serigala Liar!

2. Swift Boots
www.mariobd.com
Item kedua adalah Swift Boots, Dengan tambahan 15% Attack Speed dari item ini maka Swift Boots bisa menjadi pilihan Roger selanjutnya. Selain menambahkan Attack Speed untuk Roger, item ini juga memberikan 40 Movement Speed dari keunikannya.

3. Haas’s Claws
www.mariobd.com
Selanjutnya adalah Lifesteal, Roger membutuhkan Lifesteal untuk dapat menjadi serigala yang sesungguhnya. Haas’s Claws memberikan Roger tambahan 70 Physical Attack, jumlah yang cukup besar untuk awal game. Selain itu item ini juga memberikan 20% Lifesteal untuk Roger dari keunikannya serta akan memberikan Roger tambahan 10% Lifesteal Fisik ketika HP Roger berada dibawah 40%.

4. Berserker’s Fury
www.mariobd.com
Item berikut ini untuk menambah Crtitical Chance yang banyak untuk Roger, yaitu berserker’s Fury. Berserker’s Fury memberikan Roger 65 Physical Attack dan juga 25% Critical Chance yang akan membuat damage Roger semakin menggila. Item ini juga memberikan 40% Critical Damage dari keunikannya dan dari Pasif Unik-nya item ini akan membuat Critical Hit Roger menambah Physical Attack sebesar 5% selama 2 detik.

5. Rose Gold Meteor
www.mariobd.com
Diposisi Kelima ada Rose Gold Meteor, Entah kenapa item ini sangat jarang sekali digunakan untuk Roger padahal dari segi Pasif uniknya item ini sangat mendukung sekali. Pasif dari item ini memberikan Roger Perisai yang dapat menyerap damage sebesar 510-1350 (dan akan meningkat sesuai dengan level) ketika HP Roger berada dibawah (+0%). Dengan Cooldown dari efek ini selama 30 detik.

6. Wings Of The Apoclypse Queen
www.mariobd.com
Item terakhir adalah Wings Of The Apocalypse Queen, item ini akan memberikan Roger tambahan 1000 HP, 15 Physical Attack, dan juga dengan tambahan 10% Cooldown Reduction untuk mempercepat Cooldown Skill Roger. Bukan hanya itu saja, item ini juga akan mengurangi damage yang diterima Roger sebanyak 40% ketika HP Roger dibawah 40% dan akan menambah Lifesteal Roger sebanyak 15%.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik menggunakan Build diatas untuk Roger kamu?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Roger Mobile Legends: Serigala Pemburu Yang Mengerikan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel