Guide Ruby Mobile Legends: Sabit Besar akan menarikmu!


www.mariobd.com
Ruby adaah salah satu Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Fighter dan spesialitas sebagai Crowd Control. Ruby sering sekali dijuluki sebagai Ratu Lifestal karena memang semua skill dari Ruby memiliki Lifesteal yang cukup besar berkat pasifnya, jadi tidak heran apabila si Ruby ini sering dibanding-bandingkan dengan Alucard.

Pasif Ruby adalah Let’s Dance!, Ruby tidak memiliki Lifesteal untuk Basic Attack-nya. Tetapi, Skill milik Ruby mendapatkan 125% Physial Lifesteal dari Equipment. Setelah menggunakan skill Ruby dapat melompat kearah yang ditentukan dan menambah Physical dan magical defense untuk waktu yang singkat (Efek ini akan meningkat sesuai dengan level Ruby bisa sampai 3 kali). Ruby juga memiliki 5% Lifesteal Fisik.

Skill Pertama Ruby adalah Be Good!, Ruby akan menebas kedepan dan memberikan 75(+75% Total Physical ATK) Physical Damage. Pada saat yang sama pula Ruby akan melepaskan Gelombang kejutan dan memberikan 75(+75% Total Physial ATK) Physical Damage dan mengurangi Movement Speed target yang terkena selama 2 detik.

Skill kedua Ruby adalah Don’t Run, Wolf King!, Ruby yang memegang sabit raksasa-nya akan menyerang 2 kali dan pada setiap serangan Ruby akan memberikan 40(+55% Total Physical ATK) Poin dari Physical Damage membuat diam musuh selama 0.5 detik dan juga akan menarik serta melambatkan musuh. Untuk musuh yang berada diluar putaran akam mendapatkan 30% serangan.

Ultimate Ruby adalah I’m Offended!, Ruby akan menggunakan Sabitnya untuk menarik musuh yang ditergetkan, memberikan 205(+180% Total Physical ATK) Poin Dari Physical Damage setelah ditarik musuh akan terhenti selama 0.5 detik.

Dan berikut Build Ruby Mobile Legends yang direkomedasikan:

1. Wizard Boots
www.mariobd.com
Mengingat Ruby tidak memiliki damage yang cukup besar maka sepatu yang cocok untuk digunakan pada Ruby adalah Wizard Boots. Item ini akan memberikan Rudy 40 Movement Speed serta dengan pasif yang dimiliki oleh item ini akan memberikan Ruby 80 Gold setiap kali Ruby mendapatkan Assist.

2. Haas’s Claws
www.mariobd.com
Item kedua adalah Haas’s Claws untuk memberikan Ruby tambahan damage, item ini memberikan Ruby 70 Physial Attack jumlah yang cukup besar untuk Ruby diawal permainan. Selain itu, item ini juga memberikan Ruby 20% Lifesteal dari keunikannya serta memberikan Ruby tambahan 10% Lifesteal Fisik ketik HP Ruby dibawah 40%.

3. Oracle
www.mariobd.com
Orale adalah pilihan berikutnya, agat Ruby semakin sulit untuk dibunuh maka Oracle bisa menjadi pilihan yang tepat. Oracle memberikan Ruby tambahan 850HP, 35 HP Regen, 36 Magi RES, dan juga tambahan 10% Cooldown Reduction untuk mempercepat Cooldown Skill Ruby. Item ini juga membuat Ruby 4 detik ketika setelah diserang, maka Ruby akan me-regen 8% HP. Cooldown dari efek ini selama 8 detik.

4. Wings Of the Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Sesudah Oracle, maka Wings Of The Apocalypse Queen adalah item berikutnya untuk Ruby. Item ini memberikan Ruby 15 Physical Attack, 1000 HP dan juga 10% Cooldown Reduction. Bukan Hanya itu saja, item ini juga membuat damage yang diterima Ruby akan berkurang sebanyak 40% ketika HP Ruby berada dibawah 40% dan menerima tambahan lifestela sebesar 15% untuk Ruby.

5. Endless Battle
www.mariobd.com
Item urutan ke-5 ada Endless Battle yang memberikan Ruby 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 HP, 5% Movement Speed, 10% Cooldown Reduction dan juga memberikan 15% Lifesteal, tambahan yang sangat banyak untuk Ruby. Tidak cukup sampai disitu saja, item ini juga memiliki Pasif Unik-Divine Justice yang akan membuat Basic Attack Ruby memberikan tambahan 85% dari Physical Attack Ruby sebagai True Damage setelah Ruby menggunakan Skill dengan waktu Cooldown selama 1.5 detik. Dan juga Pasif Unik-Chase Fate yang akan meningkatkan Movement Speed Ruby sebanyak 15% ketika Pasif Unik-Divine Justice Dipicu.

6. Immortality
www.mariobd.com
Dan item terkhir adalah immortality, item ini memberikan Ruby tambahan 800 HP dan juga 40 Magic RES yang akan membuat Ruby mampu menahan serangan bertipe Magic. Item ini juga akan membangkitkan Ruby dari kematian dan mendapatkan Shield yang dapat menahan 300-1000 damage serangan yang diberikan pada Ruby. Cooldown dari Efek ini selama 180 detik.

Karena Durability-nya yang lumayan besar, jadi tidak heran kalau Ruby sering sekali digunakan sebagai Tank.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Ruby Mobile Legends: Sabit Besar akan menarikmu!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel