Guide Saber Mobile Legends: Membunuh Dengan Satu Kali Kombo!


www.mariobd.com
Saber adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Assassin dan spesialitas Charge/Reap. Entah kenapa Hero ini sangatlah jarang untuk dipick dikalangan Epic-Mytich padahal Saber ini memiliki Damage yang cukup besar dan bisa membunuh Marksman atau Mage musuh dengan sangat cepat. Selain Natalia, Saber juga bisa menjadi mimpi buruk bagi Tim Musuh.

Pasif Saber adalah Enemy’s Bane, ketika saber memberikan damage pada musuh maka akan mengurangi 7 Physical Defense mereka. Efek dari Pasif Saber ini bisa di-Stack hingga 5 kali dan bertahan selama 5 detik.

Skill Pertama Saber adalah Flying Sword, saber akan mengeluarkan Flying Sword yang akan mengelilingi-nya, setiap Flying Sword maksimal memberikan 160(+90% Ekstra Physical ATK) Physical Damage. Setelah mengelilingi Saber beberapa saat Flying Sword akan kembali kepada Saber. Menggunakan Skill kedua Saber maka akan memanggil kembali Flying Sword ini. Ketika Flying Sword kembali, Flying Sword juga akan memberikan damage pada musuh yang terkena. (Efek dari Skill ini hanya bisa memberikan Saber 40% dari Spell Vamp).


Skill Kedua Saber adalah Charge, Saber akan menyerang kearah tertentu dan memberikan 80(+40% Total Physical ATK) Physical Damage pada lawan yang berada pada jalur Saber tersebut.
Ultimate Saber adalah Triple Sweap, Saber akan menyerang Hero lawan dan memberikan Efek Knock Up pada Target tersebut. Saber akan menyerang 3 kali berturut-turut dan memberikan 200(+130%  Ekstra Physical ATK) Physical Damage pada target yang terkena.

Dan berikut Build Saber Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Wizard Boots
www.mariobd.com
Item pertama untuk saber adalah Wizard Boots, item ini memberikan Saber tambahan 300 HP dan juga 40 Movement Speed untuk pergerakannya. Bukan hanya itu saja, item ini juga memilik Pasif Unik tersendiri yang akan memberikan Saber 80 Gold ketika Saber mendapatkan Assist.

2. Hunter Strike
www.mariobd.com
Item selanjutnya ada Hunter Strike, item yang akan membuat saber sangat kuat diawal permainan. Item ini akan memberikan Saber tambahan 100 Physical Attack dan juga 10%  Cooldown Reduction untuk mempercepat Cooldown semua Skill Saber. Dan juga Pasif Unik yang dimiliki Hero ini yang akan meningkatkan Movement Speed Saber sebanyak 30% selama 2 detik Ketika Saber menyerang Hero musuh sebanyak 5 kali berturut-turut. Cooldown Dari efek ini selama 15 detik.

3. Blade Of Despair
www.mariobd.com
Blade Of Despair, setelah item ini sudah dibeli maka Saber sudah bisa memberikan Damage yang sangat besar pada Hero musuh. Item ini memberikan Saber tambahan 170 Physical Attack dan juga dengan tambahan 10% Attack Speed. Selain kelebihan yang sudah disebutkan tadi, item ini juga memberikan tambahan 10% Kerusakan pada musuh disetiap serangan tidak normal yang diberikan Saber.

4. Endless Battle
www.mariobd.com
Selanjutnya tentu saja Saber membutuhkan item yang memberikannya Lifesteal, agar saber tidak perlu lagi kembali kebase untuk mengisi HP-nya. Endless Battle bisa menjadi pilihan untuk saber, item ini memberikan Saber tambahan 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 HP, 15% Lifesteal, 5% Movement Speed, dan juga 10% Cooldown Reduction. Item ini juga akan membuat Basic Attack Saber memberikan tambahan 85% dari Physical Attack sebagai True Damage pada musuh dengan waktu cooldown selama 1.5 detik. Selain itu item ini juga akan meningkatkan Movement Speed Saber sebanyak 15% Ketika Saber menggunakan Pasif Unik pertama item ini.

5. Malefic Roar
www.mariobd.com
Item ke-5 untuk Saber adalah Malefic Roar, item ini bertujuan untuk melemahkan Armor Tank musuh agar Saber bisa memberikan Damage yang cukup besar untuk Tank musuh. Dengan tambahan 60 Physical Attack dan item ini dan 40% Physical PEN dari keunikannya item ini bisa membuat Tank menjadi sedikit lebih lembek dari sebelumnya. Selain itu item ini juga membuat Basic Attack Saber mengabaikan 20% Defense dari Defensive Armor Turret.

6. Wings Of The Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Dan item terakhir adalah Defense untuk Saber apabila item untuk memberikan Damage dirasa sudah Cukup. Item ini memberikan Saber tambahan 15 Physical Attack, 1000 HP dan juga 10% Cooldown Reduction yang akan membuat Saber semakin tebal dari sebelumnya. Selain itu item ini juga membuat saber mengurangi Damage yang diterima sebanyak 40% ketika HP Saber berada Dibawah 40% serta menambah lifesteal Saber sebanyak 15%

Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan Build Saber Mobile Legends diatas?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Saber Mobile Legends: Membunuh Dengan Satu Kali Kombo!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel