Guide Sun Mobile Legends: Siraja Kera Masih Mencari Yang Terkuat!


www.mariobd.com
Sun adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Fighter dengan spesialitas sebagai Charge/Push. Sebagai seorang Push, maka tidak usah ditanya lagi kalau masalah push memang Sun lah jagonya. Sun dapat melakukan push dengan sangat cepat dengan bantuan Clone-nya yang juga memberikan damage cukup besar.

Pasif Sun adalah Simian God, Sun dan Doplegangers akan mengurangi Physical Defense target sebanyak 8% ketika memberikan damage, dapat distack Hingga 5 kali.

Skill Pertama Sun adalah Endless Variety, Sun akan melepaskan Golden Stuff-nya kearah yang ditentukan dan akan memberikan 250(+60% Total Physical ATK) Poin dari Physical Damage kepada lawan disekitar jalurnya dan musuh yang bersentuhan dengan Golden Stuff akan menerima pengurangan Movement Speed sebanyak 60% selama 2 detik dan Sun akan menciptakan Doplegangers untuk menyerang musuh. Doplegengers yang keluar memilik 40% dari Status Sun dan juga bertahan selama 5 detik.

Skill Kedua Sun adalah Instantaneous Move, Sun dan Doplegangers melakukan penyerangan secepat kilat kepada lawan dan memberikan 180(+60% Total Physical ATK) Physical Damage. Movement Speedd Untuk Doplegangers dan sun juga akan meningkat sebanyak 30% selama 2.5 detik.

Ultimate Sun adalah Clone Technique, Sun akan memanggil Doplegangers yang memilik 70% dari attribut yang dimiliki Sun. Doplegangers akan menerima lebih banyak damage dari tiap attack-nya. Namun, setiap kali Doplegangers menyerang itu akan memulihkan HP dari Sun. Dan Doplegangers-nya sendiri bertahan selama 12 detik.

Berikut Build Sun Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Wizard Boots
www.mariobd.com
Item pertama kali ini untuk Sun adalah Wizard Boots, item ini akan memberikan Sun 300 HP yang tentunya sedikit berguna diawal permainan dan juga menambahkan 40 Movement Speed untuk Sun. bukan hanya itu saja, item ini juga memberikan 80 Gold untuk Sun setiap kali sun mendapatkan Assist dari rekan satu timnya.

2. Scarlet Phantom
www.mariobd.com
Scarlet Phantom mungkin hanya familiar dikalangan Marksman saja, tapi tidak bagi Sun. Scarlet Phantom akan memberikan 30 Physical Attack, 40% Attack Speed, dan juga 10% Crit. Chance. Dengan tambahan Attack Speed yang besar maka akan membuat Doplegangers Sun menjadi cepat pula pukulannya. Bukan hanya itu saja, item ini juga membuat Critical Hit menambah Attack Speed Sun sebanyak 25% serta Crit.Rate sebanyak 5% selama 2 detik.

3. Demon Hunter Sword
www.mariobd.com
Menambah 35 Physical Attack dan juga 25% Attack Speed, Demon Hunter Sword bisa menjadi pilihan untuk build Sun berikutnya. Dengan tambahan Attack Speed maka sun bisa semakin menggila diawal hingga akhir permainan. Item ini juga membuat serangan dasar akan memberikan 10% dari HP target saat itu menjadi kerusakan fisik tambahan dan juga setiap basic attack akan memberikan 4% Health Stealing selama 4 detik, bisa hingga 3 kali.

4. Berserker’s Fury
www.mariobd.com
Berserker’s Fury adalah item yang sangat penting bagi Sun, atau bisa dibilang pada build kali ini Berserker’s Fury adalah salah satu Core Item-nya. Berserker’s Fury memberikan 65 Physical Attack dan juga 25% Crit.Chance serta tambahan 40% Crit.Damage dari keunikan item ini. Tidak sampai disitu saja, item ini juga akan membuat Critical Hit menambah Physical Attack Sun sebesar 5% selama 2 detik.

5. Wings Of The Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Setelah item Attack/Damage dirasa sudah cukup, maka item selanjutnya adalah item Defense.Wings Of The Apocalypse Queen memberikan 15 Physical Attack, 1000HP dan juga 10% Cooldown Reduction untuk Sun. Dan dari Pasif-nya sendiri, item ini akan mengurangi damage yang diterima Sun sebesar 40% ketika HP Sun berada dibawah 40% dan juga akan menambah lifesteal sebesar 15%.

6. Thunder Belt
www.mariobd.com
Thunder Belt adalah item defense berikutnya setelah Wings Of The Apocalypse Queen, Thunder Belt akan memberikan Sun 800 HP, 30 Mana Regen, 5% Cooldown Reduction, 40 Armor, dan juga 15 HP Regen. Dengan begitu sun bisa sangat kuat saat memasuki Late Game, dan pasif dan item ini akan membuat Sun ketika sudah menggunakan Skill, Basic Attack Sun selanjutnya akan memberikan tambahan 50% dari Physical Attack Sun sebagai True Damage dan juga Sun akan memberikan Efek Slow pada target selama 1.5 detik. Cooldown dari efek ini selama 1.5 detik.

Sun juga sering digunakan sebagai tank bagi beberapa User karena Durability Sun yang cukup tinggi. Dan build diatas adalah Build Sun jika digunakan sebagai Fighter.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Sun Mobile Legends: Siraja Kera Masih Mencari Yang Terkuat!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel