Guide Valir Mobile Legends: Api Menggila Di Land Of Dawn!


www.mariobd.com
Valir merupakan Hero Mobile Legends yang sangat jarang di Pick saat bertarung, dikarenakan Hero ini sangatlah mudah untuk diciduk oleh tim lawan. Hero ini tidak memiliki Skill Blink yang digunakan untuk kabur sama sekali, tetapi semua skill dari hero ini memiliki Damage yang tinggi. Hero ini salah satu Role Mage Spesialitas Burst Damage.

Pasif Dari Valir adalah Arcane Flame Memadatkan Api Selama 20 Detik setelah itu Skill Pertama dan Skill Kedua bisa digunakan tanpa menunggu Cooldown. Dan saat Valir Sudah Mencapai Level 7/13 waktu pemadatan akan dikurangi menjadi 16/12 detik.

Skill Pertamanya adalah Burst Fire, Valir akan meledakkan api ada target dan memberikan 300(+120% Total Magic Power) Magic Damage dan akan mengurangi Movement Speed Target sebanyak 80% selama 1.5 detik.

Skill Keduanya adalah Searing Torrent, Valir akan menghempaskan Api pada target dan memberikan Efek Knockback, 250(+80% Total Magic Power) Magic Damage akan diberikan pada target. Dan pada akhir hempasan akan menerima 300(+80% Total Magic Power) Magic Damage tambahan.

Skill Ketiganya adalah Hellfire, Membuat satu lingkaran besar dan terus menerus memuntahkan api secara csak diarea tersebut. Musuh yang terkena hit akan diberikan 300(+110% Total Magic Power) Magic Damage dan membuat lawan melayang keatas.

Dan Build Rekomendasi Valir Mobile Legends adalah:

Lightning Truncheon
www.mariobd.com
Lightning Truncheon merupakan item yang wajib diawal untuk Valir, karena item ini memberikan 75 Magic Power dan 30 Mana Regen, jadi dengan item ini Valir tidak perlu lagi mengkhawatirkan Masalah Mana. Ditambah lagi setiap 6 detik kekuatan sihir akan meningkat dan memberikan 150% Magic Power Damage pada musuh Maksimum 3 musuuh.

Arcane Boots
www.mariobd.com
Sesudah Lightning Truncheon, Arcane Boots adalah item selanjutnya karena Valir membutuhkan Boots supaya pergerakan dari Valir bisa bertambah cepat dan juga mendapatkan 15 Magic Damage Reduction yang akan membuat Valir sedikit tebal dari serangan Magic Damage.

Glowing Wand
www,mariobd.com
Dengan tambahan 75 Magic Power, 5% Movement Speed, dan 15 Magic Penetration, item ini bisa membuat Valir memberikan damage yang cukup besar pada Tank musuh berkat Magic Penetrationnya. Dan Pasif Unik dari item ini akan membakar target selama 3 detik ketika terkena Skill, memberikan 2% / 2,5% / 3% dari HP target saat terkena Skill sebagai Kerusakan Magic, setidaknya memberikan hingga 10 Poin.

Holy Crystal
www.mariobd.com
Dengan hempasan Skill yang kuat, maka Holy Crystal bisa menjadi pilihan selanjutnya. Item ini memberikan 90 Magic Power serta 25% Magic Power dari Efek Uniknya. Tidak cukup sampai disitu item ini juga memilik Unique Passive-nya ketika Skill mengenai target maka Magic Attack akan meningkat sebanyak 15%. Sangat cocok untuk skill Valir.

Concentrated Energy
www.mariobd.com
Spell Juga Dibutuhkan oleh Valir, item ini memberikan 30% Spell Vamp dari Efek Unik-nya dan regen 10% HP setelah membunuh Hero dari Pasif Uniknya. Selain itu item ini juga memberikan 70 Magic Power dan 700 HP yang membuat Valir semakin tebal dari sebelumnya.

Blood Wings
www.mariobd.com
Dengan Ultimate yang sangat mengerikan, maka item Blood Wings menjadi pilihan yang tepat. Item ini memberikan tambahan 150 Magic Power pada Valir dan juga memberikan 150 HP. Tidak hanya 150 HP saja, item ini juga memberikan 2 HP dari setiap 1 Magic Power yang ditambahkan berkat dari Pasif Uniknya. Jadi jika sudah sampai Late Game maka item ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Valir.

Build diatas akan membuat Valir kamu menjadi mesin pembunuh, apakah kamu siap menggunakan Murid dari Gord ini untuk memusnahkan musuh?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Valir Mobile Legends: Api Menggila Di Land Of Dawn!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel