Guide Zhask Mobile Legends: Raja Yang Berniat Menguasai Land Of Dawn!


www.mariobd.com
Zhask merupakan hero yang memiliki peran sebagai Mage dan Spesialitas sebagai Push/Poke. Zhask memang dikhususkan untuk Push karena Skill Zhask yang bisa memberikan damage yang besar pada turret. Zhask adalah satu-satunya hero di Mobile Legends yang memiliki Skill terbanyak, yaitu dengan jumlah 4 Skill dan pasif yang memberikan True Damage.

Pasif Zhask adalah Decimation, Ketika Zhask terbunuh, Zhask akan memerintahkan Nightmaric Spawn untuk meledak dan memmberikan 500(+100% Total Magic Power) True Damage.

Skill Pertamanya adalah Nightmaric Spawn, Zhask akan memanggil sebuah Hewan atau yang disebut Nightmaric Spawn Dilokasi yang ditentukan. Nightmaric Spawn ini tidak bisa bergerak, Namun akan menyerang musuh secara otomatis apabila musuh mendekat. Dan juga musuh akan terkena Stun apabila terus-menerus menerima serangan dari Nightmatic Spawn ini.

Skill Keduanya adalah Mind Eater, Zhask akan melemparkan rudal pada arah yang ditentukan, semua musuh yang ada diaera akan terkena 400(+210% Total Magic Power) Magical Damage. Nightmaric Spawn juga akan melemparkan Mind Eater sekali.

Skill Ketiganya adalah Hive Clones, Zhask akan melemparkan Klon dari Nightmaric dan akan meledak saat ada kontak dengan musuh dan memberikan 140(+50% Total Magic Power) Magical Damage. Dan juga akan mengurangi kecepatan target sebanyak 80% selama 3 detik. Jika tidak ada kontak dengan musuh, Hive Clones akan menggali tanah dan kemudian akan menyerang melewati musuh.

Ultimate-nya adalah Dominaor’s Descent, Saat Skill ini diaktifkan maka secara otomatis juga akan meningkatkan kekuatan Nightmaric Spawn, Peningkatan semua atribut dan juga peningkatan skala disesuaikan dengan level.

Dan inilah Build Zhask Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Clock Of Destiny
Clock Of Destiny memberikan 60 Magic Power, 615 HP, dan 600 Mana pada Zhask, pada awal permainan item ini akan sangat berguna bagi Zhask berkat Pasif Unik dari item ini yang akan memberikan 30HP dan 5 Magic Attack setiap 30 detik hingga 10 kail.

2. Swift Boots
www.mariobd.com
Item kedua adalah Swift Boots, item ini memberikan 15% Attack Speed dan juga 40% Movement Speed kepada Zhask yang akan memberikan kecepatan serangan dan kecepatan pergerakan pada Zhask agar Zhask bisa push turret musuh dengan mudah.

3. Feather Of Heaven
www.mariobd.com
Core item bagi Zhask, item ini akan memberikan 65 Magic Power dan 30% Attack Speed karena Zhask merupakan hero yang memerlukan Attack Speed untuk dapat memaksimalkan semua Skill yang dimilikinya. Selain itu item ini juga memiliki dua Pasif Unik. Pasif Unik pertama adalah AFFLICTION yang akan diamana serangan dasar akan memberikan 40% dari AP Hero sebagai Magic Damage tambahan. Dan Pasif Unik Kedua adalah DERIVE yang akan meningkatkan efek Spell Vamp sebanyak 8%.

4. Lightning Truncheon
www.mariobd.com
Zhask memerlukan mana Ekstra untuk dapat terus menerus mengeluarkan Skill nya agar kerusakan yang ditimbulkan semakin banyak. Maka item ini wajib dimiliki oleh Zhask, yaitu Lightning Truncheon. Item ini akan memberikan 75 Magic Power dan 30 Mana Regen, jadi Zhask tidak perlu lagi Khawatir masalah mana. Karena item ini akan selalu meregen mana Zhask.

5. Neckle Of Durance
www.mariobd.com
Dengan tambahan 5% Cooldown Reduction item ini bisa bermanfaat bagi Zhask, tidak hanya itu saja item ini juga memberikan 65 Magic Power yang akan menambahkan Damage yang diberikan Zhask, dan juga tambahan 300 HP yang membuat Zhask sedikit lebih tebal dari sebelumnya.

6. Blood Wings
www.mariobd.com
Dan item terakhir ketika permainan sudah mencapai Late Game adalah Blood Wings. Dengan item ini Nightmaric Spawn Zhask bisa menjadi mesin pembunuh dengan tambahan 150 Magic Power dan 150 HP. Tidak cukup 150 saja, item ini juga menambahkan 2 HP dari setiap 1 Magic Power yang ditambahkan berkat Pasif Unik-nya. Jadi sudah sangat wajib item ini dibeli saat Late Game.

Zhask merupakan Hero yang sangat merepotkan karena Skillnya dapat memberikan Damage  pada turret. Jadi Bagaimana? Apakah kamu siap menggunakan Zhask untuk menghancurkan semua Turret musuh
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Zhask Mobile Legends: Raja Yang Berniat Menguasai Land Of Dawn!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel