Guide Zilong Mobile Legends: Jagonya Menghancurkan Turret!


www.mariobd.com
Zilong adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Fighter/Assassin dan Spesialitas sebagai Charge/Initiator. Zilong bisa dibilang Hero yang sangat cepat dalam menghancurkan Turret berkat dari Pasif-nya yang bisa membuatnya memukul dengan cepat. Oleh karena itu Hero itu sering sekali digunakan untuk Push karena apabila ketahuan oleh tim musuh Zilong bisa kabur dengan cepat berkat Ultimatenya.

Pasif Zilong adalah Dragon Flurry, setiap 6 detik maka kombo dari Zilong selanjutnya akan menyerang target berkali-kali, memberikan total damage sebanyak 1.8 kali basic attack, dan dengan menyerang lawan menggunakan basic attack maka akan mengurangi Cooldown dari skill ini sebanyak 0.5 detik.

Skill Pertama Zilong adalah Spear Flip, Zilong akan menyerang lawan keatas melewati punggungnya dan memberikan 300(+140% Ekstra Physical ATK) Physical Damage juga akan mengurangi 10 Armor target selama 2 detik.

Skill Kedua Zilong adalah Spear Strike, Zilong akan melakukan Charge kearah target dan memberikan 260(+30% Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan mengurangi Movement Speed target sebanyak 30% selama 1 detik dan juga akan dengan cepat melakukan basic attack.

Ultimate Zilong adalah Supreme Warrior, Ketika skill ini diaktifkan maka Zilong akan mendapatkan tambahan Movement Speed sebanyak 30% dan juga Attack Speed sebanyak 45% selama 6 detik. Ketika Zilong menggunakan Skill ini maka akan menghapuskan efek Immobilize.

Dan berikut Build Zilong Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Warrior Boots
www.mariobd.com
Item pertama yang kita gunakan pada Zilong adalah Warrior Boots, item ini memang sudah tidak asing lagi bagi user fighter. Item ini memberikan tambahan 22 Armor pada Zilong, serta menaikkan 5 pertahanan fisik Zilong dari beberapa serangan fisik yang diterima, dan dapat naik hingga 25 Poin selama 3 detik. Ini akan sangat membantu diawal permainan.

2. Berserker’s Fury
www.mariobd.com
Berserker’s Fury akan memberikan Critical Chance sebanyak 25% kepada Zilong dan juga menambah 65 Physical Attack yang terbilang cukup banyak dan besar. Bukan hanya itu saja, item ini juga memberikan 40% Critical Damage dan Critical Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 Detik. Item ini akan sangat bagus dipadukan dengan pasifnya Zilong.

3. Haas’s Claws
www.mariobd.com
Lifesteal, merupakan hal yang penting supaya Zilong tidak perlu kembali kebase lagi ketika kehabisan HP-nya dalam jumlah yang sedikit-banyak. Karena dengan item ini Zilong bisa mengisi kembali HP-nya dengan membunuh Jungle atau Minion musuh. Item ini memberikan  70 Physical attack pada Zilong dan dari keunikan item ini menambahkan 20% Lifesteal yang terbilang lumayan banyak. Bukan hanya itu saja, ketika HP Zilong dibawah 10% maka akan mendapat tambahan 10% Lifesteal Fisik.

4. Blade Of Despair
www.mariobd.com
Item  ini merupakan item late game, namun kali ini Zilong menggunakannya lebih awal agar Zilong bisa memberikan Damage yang Lumayan besar sebelum sampai pada Late Game. Item ini memberikan 170 Physical Attack dan juga menambah Attack Speed Zilong sebanyak 10%. Item ini juga akan memberikan tambahan kerusakan 10% pada musuh apabila serangan yang diberikan itu tidak normal.

5. Scarlet Phantom
www.mariobd.com
Attack Speed sangat penting bagi Zilong untuk dapat memaksimalkan Pasif-nya, maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Scarlet Phantom. Item ini memberikan tambahan 30 Physical Attack,  40% Attack Speed, dan juga menambah 10% Crit. Chance. Item ini juga memiliki Pasif Unik tersendiri yang dimana Critical Hit akan menambahkan Attack Speed Zilong sebesar 25% dan juga Crit. Rate sebanyak 5% dan berlaku selama 2 detik.

6. Wings Of The Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Dan item terakhir untuk Zilong pada Build kali ini adalah salah satu item defense yaitu,  Wings Of The Apocalypse. Item ini sangat berguna bagi Zilong karena memberikan 15 Physical Attak, 1000 HP, dan juga 10% Cooldown Reduction yang berguna untuk mempercepat Cooldown semua skill Zilong. Item ini juga memiliki Pasif uniknya sendiri yang akan mengurangi damage yang diterima Zilong sebanyak 40% ketika HP Zilong berada dibawah 40% dan juga menambahkan Lifesteal Zilong sebanyak 15%.

Zilong merupakan Hero yang sangat asik digunakan untuk menciduk Hero musuh karena Zilong mampu mendekat dengan cepat dan mengangkat musuh untuk dieksekusi bersama dengan rekan satu tim. Dan saat push Zilong juga bisa dengan cepat menghancurkan Turret berkat pasif dan ultimate yang menambahkan Attack Speed pada Zilong.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Zilong Mobile Legends: Jagonya Menghancurkan Turret!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel