Build Item Aldous Mobile Legends: Hajar Turret Tanpa Minion!


www.mariobd.com
Build Item Aldous yang akan saya berikan kali ini merupakan Item Sustained DPS, Burst Damage, dan juga Durability yang akan membuat Aldous kamu semakin kuat dan memberikan damage dalam jumlah yang besar tentunya. Aldous dahulu namanya adalah Aulrad namun, entah kenapa pihak Moonton mengganti kembali namanya menjadi Aldous.

Aldous adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Fighter dan spesialitas Push/Burst Damage. Semenjak kedatangannya di Advance Server Aldous sudah menjadi perbincangan karena bisa menghancurkan Turret musuh dengan sangat cepat tanpa bantuan minion dan juga memiliki Immune yang sangat merepotkan.

Dan sebelum saya memberikan Guide Aldous saya akan menjelaskan dahulu apa saja Skill dan Pasif dari Aldous ini.

Pasif Aldous adalah Contract: Transform, Setiap kali Aldous memberikan 2 Basic Attack pada target, maka 100% Damage yang akan diberikan Oleh Aldous berikutnya akan berubah menjadi sebuah perisai yang akan bertahan selama 3 detik. Efek pasif ini dapat diaktifkan Aldous setiap 3 detik.

Skill pertama Aldous adalah Contract: Soul Steal, Aldous akan melepaskan sebuah Inner Energy yang akan membuat Basic Attack selanjutnya menjadi sangat kuat, memberikan 100(+100% Total Physical Attack) Physical Damage pada target. Dan jika serangan tersebut berhasil membunuh hero lawan tersebut, maka Aldous akan mendapatkan tambahan efek lifesteal secara permanen. Dan juga pada setiap stack dari efek tersebut akan memberikan tambahan damage secara permanen untuk skill ini sebanyak 25. Serta damage yang dihasilkan basic attack juga akan meningkat sebanyak 300% saat menyerang minion musuh atau monster jungle.

Skill kedua Aldous adalah Contract: Explosion, Aldous akan mengaktifkan Efek Defensive Stance dan berlangsung selama 2 detik. Ketika efek Defensive Stance ini aktif, maka Aldous akan Immune atau kebal dari semua basic attack yang diberikan musuh serta damage yang diberikan oleh serangan lainnya akan berkurang sebanyak 50%. Apabila sudah 1 detik, efek ini dapat dihentikan dengan cara menekan sekali lagi skill ini, memberikan 100(+20% Total Physical ATK) Physical Damage pada semua musuh yang ada disekitarnya. Apabila efek Defensive Stance ini berakhir maka akan menyebabkan Stun selama 1 detik.

Ultimate Aldous adalah Contract: Chase Fate, Aldous akan mendapatkan Vision yang membuatnya mempu melihat semua musuh selama 5 detik. Ketika Aldous menggunakan skill ini lagi saat skill ini massih berlangsung maka Aldous akan mengunci musuh yang ditentukan dan menyerangnya bahkan dari jarak jauh sekalipun, memberikan 450 + 10% dari HP Maksimum target ke dalam bentuk Physical Damage. Musuh yang terkena skill ini juga akan mendapatkan efek Knockback selama 0.6 detik. Apabila kamu menghentikan Skill ini lebih cepat maka akan mengurangi cooldown Skill ini sebanyak 30%.

Dan Berikut Build Item Aldous Mobile Legends yang terbaik untuk kamu:

Sustained DPS
www.mariobd.com

1. Endless Battle
2. Warrior Boots
3. Oracle
4. Haas's Claws
5. Wings Of The Apocalypse Queen
6. Immortality

Burst Damage 
www.mariobd.com

1. Endless Battle
2. Warrior Boots
3. Haas's Claws
4. Berserker's Fury
5. Malefic Roar
6. Blade Of Despair

Durability
www.mariobd.com

1. Demon's Advent
2. Warrior Boots
3. Oracle
4. Thunder Belt
5. Dominance Ice
6. Twilight Armor
Jadi, bukan tanpa alasan Aldous diberikan Spesialitas sebgai Push/ Aldous Damage, karena memang Aldous ini selain bisa menggunakan skill satunya kepada Turret, Aldous juga bisa melihat posisi musuh selama 5 detik dengan ultimate yang dimilikinya. Serta dengan banyaknya tambahan-tambahan khusus seperti, lifesteal, damage, dan immune yang bisa didapatkan dari Skill Aldous.

Aldous memang sangat cocok sekali digunakan untuk Push Turret karena bisa mengetahui Lokasi musuh dengan mudah apabila saat ingin diciduk. Selain menggunakan Aldous, kamu juga bisa menggunakan Helcurt, Moskov, Dan Zhask untuk Push Turret dengan cepat dan tentunya memiliki kemampuan Khusus tersendiri.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Aldous Mobile Legends: Hajar Turret Tanpa Minion!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel