Build Item Vale Mobile Legends: Pengendali Angin Saudara Valir!

www.mariobd.com
Vale Mobile Legends

Build Item Vale yang akan saya berikan kali ini merupakan Item Sustained DPS, Burst Damage, dan juga Durability yang akan membuat Vale kamu semakin kuat dan memberikan damage dalam jumlah yang besar tentunya. Vale merupakan Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Mage dan spesialitas Crowd Control/Poke. Vale si pengendali Angin yang merupakan saudara dari Valir si pengendali Api ini adalah salah satu Mage yang cukup unik dari segi Pasif yang dimiliki-nya.


Kedatangannya di Advance Server memang tidak begitu mencolok jika dibandingkan dengan kedatangan Aldous. Namun, kamu tidak bisa menganggap sepele Hero yang satu ini karena setelah mengetahui apa saja skill dan pasifnya kamu akan tertarik untuk menggunakan Vale si pengendali Angin. Kalau begitu langsung saja kita bahas, inilah Pasif dan skill dari Vale Mobile Legends.



Pasif Vale adalah Windtalk, Disetiap Vale meningkatkan Ultimate-nya, Vale bisa dengan bebas meningkatkan salah satu dari skill yang dimilikinya. Baik itu skil satu, skill dua atau skill tiga-nya.
 
Skill pertama Vale adalah Wind Blade, Vale akan melemparkan dua buah Wind-Blade pada arah kiri dan kanannya dari area yang telah ditentukan sebelumnya. Wind-Blade Vale ini akan memberikan 230(+80% Total Magic Power) Magic Damage. Dan ketika Vale meningkatkan Ultiamte yang dimilikinya, Vale bisa dengan bebas memilih untuk memperbesar Area Damage Vale atau meningkatkan Damage dari skill ini.

Skill kedua Vale adalah Windblow, Ketika Vale menggunakan Skill ini maka Vale akan mengeluarkan sebuah Whirlwind kearah yang bisa ditentukan, memberikan 340(+120% Total Magic Power) Magical Damage ketika Whirlwind yang dikeluarkan tersebut mengenai target. Ketika Vale meningkatkan Ultimate yang dimilikinya, Vale dapat menentukan untuk menambah efek Stop-On-Hit atau menambah Efek Knock Up yang dimiliki skill ini. 

Ultimate Vale adalah Windstorm, Vale akan memanggil badai angin pada area yang telah ditentukan. Setelah 1 detik, angin badai yang dikeluaran oleh Vale tersebut akan meledak dua kali dan memberikan 800(+160% Total Magic Power) poin dari magic damage Vale. Ketika meningkatkan Ultimate-nya, Vale dapat memilih untuk meningkatkan Damage atau menambahkan Efek Control dari skill ini.

Dan berikut build Vale Mobile Legends yang direkomendasikan:

Sustained DPS
www.mariobd.com

1. Enchanted Talisman
2. Magic Shoes
3. Glowing Wand
4. Fleeting Time
5. Concentrated Energy
6.  Blood Wings

Burst Damage
www.mariobd.com

1. Lightning Truncheon
2. Arcane Boots
3. Glowing Wand
4. Holy Crystal
5. Devil Tears
6. Blood Wings

Durability
www.mariobd.com

1. Enchanted Talisman
2. Magic Shoes
3. Oracle
4. Ice Queen Wand
5. Courage Bulwark
6. Immortality

Vale memang tidak memiliki skill untuk kabur (Blink) jadi Hero ini sangat disarankan untuk menggunakan Spell Flicker supaya bisa kabur dari keadaan darurat yang dialami Vale. Selain itu, semua skill dari Vale ini dikendalikan secara manual untuk menentukan arah serangan agar tepat mengenai musuh. Jadi kamu harus bisa menentukan area damage yang pas agar skill atau ultimate yang kamu keluarkan tidak terbuang dengan sia-sia.

Dan juga sebelum membawa Vale bermain dalam Mode Ranked sebaiknya kamu belajar di Mode Custom, AI, dan jika sudah lumayan bisa cobalah untuk menggunakannya di Classic terlebih dahulu agar tidak menjadi beban ketika memasuki mode Ranked. Karena, dari segi kesulitan yang dimilikinya, Vale terbilang cukup sulit untuk digunakan.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Vale Mobile Legends: Pengendali Angin Saudara Valir!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel