Daftar UKM Di Universitas Putera Batam (UPB)


www.mariobd.com
Daftar UKM
Halo teman,  buat kamu yang sedang berkuliah di Universitas Putera Batam, apakah kamu sudah mengikuti UKM? Kalau sudah bagus bagus... Lah Kalau belum alasannya kenapa ayo..? Apa karena belum tau apa itu UKM?

UKM itu adalah Unit Kegiatan Masyarakat,  ehh Mahasiswa maksudnya..  Jadi UKM ini bisa menjadi tempat untuk kamu mengembangkan bakat,  minat,  dan keahlian yang kamu miliki. Lalu,  Universitas Putera Batam memiliki UKM apa saja?  Ini dia daftarnya:

1. UKM Komputer (Computer Club)
Buat kamu yang suka tentang teknologi,  suka komputer dan ingin mendalaminya,  UKM ini cocok sekali untuk kamu ikuti.  Buat kamu yang gaptek (maaf kata) atau tidak mengerti komputer sama sekali juga ikut saja sekalian belajar-belajar tentang komputer agar kamu semakin mengerti.

2. UKM bahasa inggris (English Club)
Nah,  buat kamu yang suka dengan bahasa asing atau bahasa inggris atau ingin mempelajari bahasa inggris lebih dalam lagi,  UKM ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu mendalami bakat dan pengetahuan kamu dalam hal bahasa inggris ya teman. Dan juga,  untuk kamu yang tidak tau bahasa inggris juga gabung saja untuk belajar sedikit demi sedikit bahasa inggris di UKM ini.

3. UKM Olahraga (Sport Club)
Suka olahraga? Ahli? Kuliah di UPB? Tunggu apalagi,  ayo segera gabung dengan UKM ini, UKM ini bukan hanya terfokus di futsal saja loh,  masih banyak olahraga lain yang sesuai dengan keahlian kamu seperti basket,  badminton,  dan masih banyak yang lainnya.

4. UKM Kesenian (Art Club)
UKM seni sangat pas untuk kamu yang memiliki jiwa seni,  seperti bermain musik,  bernyanyi, menari  dan seni-seni lainnya.  Buat kamu yang ingin belajar tentang seni,  UKM ini juga bisa menjadi club yang sangat menarik untuk kamu ikuti.

5. UKM penelitian dan pengembangan mahasiswa
UKM ini bertujuan untuk mengembangkan keahlian, bakat,  dan minat untuk mahasiswa yang dalam bidang penelitian dan juga membuat mahasiswa memiliki sebuah kemampuan untuk bisa bersosialisasi dengan dunia luar. Untuk kamu yang ingin menjadi ilmuwan gabungan saja dengan UKM ini hehe.

6. UKM Jurnalistik
Nah,  untuk UKM jurnaslistik ini lebih bergerak ke bidang massa seperti majalah,  mading,  bulletin,  ataupun media online lainnya.  UKM ini berperan besar sebagai sebuah wahana komunikasi massa,  penyebar informasi,  dan juga sebagai pembentukan sebuah opini.  Tentu saja untuk kamu yang suka mencari informasi,  kepo-kepo dunia luar,  suka menulis,  kamu bisa mencoba mengikuti UKM jurnalistik ini.

7. UKM Kerohanian
Dan UKM yang terakhir adalah UKM kerohanian. UKM yang sangat cocok untuk kamu kamu mahasiswa UPB yang ingin aktif dalam ke-agamaan, dan untuk kamu yang ingin menjadi lebih baik lagi. UKM kerohanian bisa dibilang UKM yang paling penting tentunya untuk membangun silahturahmi yang kuat antar mahasiswa.

Oke teman-teman,  untuk kamu yang tertarik mengikuti salah satu dari 7 daftar UKM Universitas putera batam diatas kamu bisa langsung menghubungi pihak yang terkait.  Atau bisa melihat nomor contact person-nya melalui SIA masing-masing.  Terimakasih.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar UKM Di Universitas Putera Batam (UPB)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel