Kenapa User Alucard Sering Menjadi Feeder?

www.mariobd.com
Alucard Feeder? 
Kenapa User Alucard Sering Menjadi Feeder – Saat kita sedang bermain Mode Ranked Mobile Legends dan ada Player satu tim yang Pick Alucard tentu kita langsung berfikir, dia hebat gak pakai Alucard-nya? Kalau ketemu user Alucard yang memang Pro dalam menggunakannya, tentu saja bisa menjadi Poin Plus sendiri untuk team.


Lantas? Bagaimana jika ketemu user Alucard yang tidak bisa/tidak pandai menggunakan Alucard? Auto Feeder?

Hadir tanpa adanya Mana tentu membuat Alucard bisa menggila di sepanjang permainan. Apalagi, jika Alucard sudah Full Item dan di iringi dengan penggunaan item yang tepat, tentu saja Alucard bisa menjadi mesin pembunuh yang sangat mematikan dan membuat HP Alucard akan sangat sulit untuk bisa habis.

Dengan perannya sebagai seorang Fighter/Assasin, tentu saja User Alucard adalah yang seharusnya bisa memberikan damage yang sangat besar pada musuh dan dapat melindungi user MM dan Support. Tetapi, kehadiran user Alucard yang Feeder tentunya bisa membuat kita menjadi sedikit merasa jengkel.

Tentu saja Alucard juga membutuhkan Support yang cukup dari rekan satu tim-nya. Apabila Alucard tidak mendapatkan support yang cukup tentu dengan item yang tepat dan skill yang hebat Alucard pro akan menjadi Feeder. Dan apa saja yang menyebabkan Alucard menjadi Feeder? Yuk kita simak saja.

1. Tidak Bisa Mengontrol Ultimate
www.mariobd.com
Tidak bisa mengontrol ultimate
Kunci dari kekuatan Alucard adalah Ultimate yang dimilikinya ditambah lagi dengan dukungan pasif. Dalam menggunakan Alucard, User harus bisa memperhitungkan kapan Ultimate Alucard harus dipakai dan bisa melepaskan Ultimate tersebut dalam waktu yang tepat.

Kebanyakan user Alucard hanya menekan sekali saja Ultimate dan lanjut menggunakan skill lainnya lalu penggunaan kedua Ultimate tersebut terbuang sia-sia.

Dan cara yang benar menggunakan Alucard adalah, ketika kamu ingin melawan musuh tekan Ultimate-nya sekali dan jangan langsung menggunakan skill, lanjutkan dengan pasif karena pasif Alucard memberikan damage yang lebih banyak sesudah menggunakan skill. Begitu seterusnya setelah menggunakan skill lanjut dengan basic attack, jangan sia-siakan pasif Alucard.

Setelah musuh sudah terlihat sekarat dan ingin kabur, kamu bisa gunakan Ultimate Alucard tadi sekali lagi dan Alucard akan mengeluarkan gelombang dengan damage besar ke-arah musuh. Apabila masih ada skill pertama, kamu bisa mengejar dengan skill pertama dahulu lalu melepaskan skill tersebut dengan jarak yang semakin dekat.

2. Merasa Paling Hebat
www.mariobd.com
Merasa paling hebat
Banyak user Alucard yang terlalu yakin akan kekuatan hero yang di gunakannya sampai berfikir bahwa dia bisa mengalahkan semua musuh dengan sendirian. Sebagai user Alucard kamu harus menghilangkan kebiasaan itu, karena dalam permainan MOBA kerja sama Tim sangat di butuhkan apalagi mengingat Role Alucard adalah Crowd Control yang bisa sangat membantu bagi team.

Jadi apabila kamu menggunakan Alucard dan tidak bisa mengalahkan musuh, cobalah untuk memberikan atau meminta bantuan kepada team, bangun kerjasama yang baik dan jangan merasa paling hebat untuk bisa mengalahkan musuh seorang diri karena Alucard juga merupakan hero yang sangat membutuhkan Support yang baik dari team.

3. User Nafsuan
Www.mariobd.com
Terlalu nafsu
Bukan hanya yakin bisa mengalahkan musuh saja, banyak juga user Alucard yang terlalu nafsu mengejar musuh (User Nafsuan) dengan darah sekarat tanpa melihat MAP, dan tentu kita sudah tau apa yang terjadi apabila mengejar musuh tanpa mengetahui/melihat MAP. Gank, dan apabila sudah terkena Gank ditambah lagi tanpa adanya Ultimate Alucard sudah bisa dipastikan Alucard Nafsuan akan kalah.

Dan untuk kamu yang menggunakan Alucard jangan terlalu nafsu mengejar musuh yang sekarat karena bisa saja itu menjadi serangan balik musuh yang bisa mengalahkanmu.

4. Item Jadi Terlalu Lama
www.mariobd.com
Item jadi terlalu lama
Alucard merupakan hero yang cukup cepat dalam hal farming dan membersihkan Minion, lantas kenapa masih banyak user Alucard yang bisa tertinggal gold dalam jumlah yang sangat jauh?, penyebabnya antara lain:

  • Hobby tewas
  • Hanya mau kill tidak mau farming
  • Keliling map tidak jelas/roaming asal-asal
  • Rebutan buff dengan rekan satu tim

Jadi untuk kamu user Alucard yang tidak ingin disebut sebagai Feeder, jangan terlalu sering tewas (Hobby) karena waktu respawn untuk kamu bisa hidup kembali akan membuat kamu ketinggalan Gold dalam jumlah yang banyak.

Jangan hanya mau kill saja, tanpa mau Farming, Kill memang memberikan sejumlah Gold tetapi usahakan untuk mendapatkan Buff, Monster, Creep atau Turtle jika keadaan memungkinkan karena itu akan memberikan kamu banyak Gold.

Untuk posisi Alucard sendiri, Alucard sangat cocok untuk berada pada Bottom Lane dan usahakan membersihkan minion dengan cepat agar bisa menghancurkan turret bottom dan membuat musuh kewalahan. Sementara musuh membersihkan minion sekutu, cari buff/monster/ creep supaya tidak kalah Gold dan level.

Rebutan buff bisa menjadi permasalahan yang besar untuk kerja sama team yang akan mengakibatkan saling bertukar kata-kata negatif dan menghancurkan kerja sama team. Selain itu rebutan buff juga tentu tidak menguntungkan karena akan mendapatkan sedikit gold.

Jadi selagi teman mengambil buff biarkan saja, kamu bisa mengambil minion atau monster hutan lainnya untuk menambah sedikit lebih banyak gold kamu dan apabila buff muncul kembali beritahu kepada team bahwa kamu akan mengambil bagian itu.

5. Salah Item
www.mariobd.com
Jangan sampai salah item
Item menjadi poin yang sangat penting untuk semua hero, terutama Alucard. Dengan item yang tidak sesuai dengan Hero musuh akan membuat Alucard menjadi Auto Feeder. kamu tidak bisa terus menerus menggunakan item yang sama saat bermain. Pelajari item yang tepat dari pengalaman bermain yang kamu dapatkan.

Baca Juga: Guide Alucard Mobile Legends: Amukan Sang Raja Lifesteal! 

Contohnya ketika tank musuh menggunakan banyak pertahan Physical/Armor, maka gunakan item yang memberikan Physical PEN yang akan mengurangi daya tahan terhadap Physical Attack yang diberikan oleh Alucard. Dan seiring dengan pengalaman bermain, kamu akan tau item mana yang lebih cocok untuk Alucard yang kamu gunakan.

Oke teman, itulah beberapa Hal yang menyebabkan banyak user Alucard menjadi seorang Feeder. Bukan karena Hero-nya, tetapi ya, karena user Alucard kebanyak masih memiliki beberapa sifat atau cara bermain diatas. Tentunya apabila kamu tidak ingin di Cap lagi sebagai Feeder kamu bisa belajar dari cara diatas untuk menjadi user Alucard sejati!.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenapa User Alucard Sering Menjadi Feeder?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel