12 Rekomendasi Anime Dementia Terbaik Dan Terpopuler

www.mariobd.com
Anime Dementia atau Anime Demensia, mungkin banyak dari kamu yang bertanya-tanya apa itu Anime dementia, Anime Demensia itu apa sih?. Anime Dementia atau Demensia adalah Anime ataupun suatu manga yang memiliki plot Mind-Twisting yang dimana ceritanya akan membuat kita kebingungan. Dan untuk kamu yang mencari Anime Dengan Genre Dementia ini, berikut ada Daftar Rekomendasi Anime Dementia Terbaik 2018 menurut mariobd.


1. Neon Genesis Evangelion: The End Of Evangelion
www.mariobd.com
Neon Genesis Evangelion: The End Of Evangelion
Sinopsis: Pada tahun 2015, dunia berada di ambang kehancuran. Harapan terakhir para umat manusia terletak pada tangan Nerv, agen khusus yang berada di bawah Perserikatan Bangsa-Bangsa, dan Evangelion mereka, mesin raksasa yang mampu mengalahkan para Malaikat yang menandai kehancuran Bumi. Gendou Ikari, adalah seorang kepala organisasi, Gendou Ikari sedang mencari seorang pilot yang kompatibel untuk bisa melakukan sinkronisasi dengan Evangelion dan juga bisa mengetahui potensi yang mereka miliki sebenarnya. Yang membantunya dalam upaya pertahanan ini adalah seorang personil berbakat Misato Katsuragi, sang Kepala Operasi Taktis, dan Ritsuko Akagi, sang Kepala Ilmuwan.

Ketika berhasil bertatap muka dengan ayahnya untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun berlalu, kehidupan Shinji Ikari yang berusia 14 tahun itupun berubah dengan sangat ireversibel ketika Shinji dibawa ke kedalaman Nerv, dan bahkan menjadi nasib baru yang menakutkan - ia harus menjadi seorang pilot Evangelion. . Unit-01 dengan merangkul nasib manusia di atas pundaknya.
Ditulis oleh Hideaki Anno, Neon Genesis Evangelion ini adalah kisah heroik seorang bocah lelaki yang akan menjadi seorang legenda. Tapi saat drama psikologis ini terungkap, rahasia kuno di bawah gambaran besar mulai meluap ke atas permukaan.

2. Perfect Blue
www.mariobd.com
Perfect Blue
Sinopsis: Grup idola J-pop CHAM! telah menghabiskan dua tahun terakhir menghibur para penggemarnya. Sayangnya, semua hal baik harus diakhiri, dan CHAM! harus melihat salah satu anggotanya, Mima Kirigoe, meninggalkan grup untuk mengejar karier aktingnya. Sementara pilihan Mima bertemu dengan berbagai tanggapan, dia berharap penggemarnya akan terus mendukungnya.
Namun, kehidupan Mima mulai berubah secara drastis setelah kepergiannya dari grup. Wadi untuk melepaskan citra pop-idolnya, ia mengambil peran dalam serangkaian drama kejahatan, dan karirnya sebagai aktris secara bertahap menjadi lebih menuntut dan memajaki Mima dan manajernya, Rumi Hidaka. Untuk menambah ketidaknyamanan Mima, seorang penggemar yang terobsesi yang tidak dapat menerima bahwa Mima telah berhenti menjadi idola yang tidak bersalah, mulai mengikutinya; situs web anonim baru mulai meniru hidupnya dengan detail yang rumit; dan CHAM! juga terlihat lebih baik tanpa dia. Satu per satu, setiap perkembangan yang menyebalkan mendorong Mima untuk menjadi lebih bengkok dan tidak membedakan realitas dari fantasi.

3. Paprika
www.mariobd.com
Paprika
Sinopsis: Dunia mimpi bisa menjadi jendela yang luar biasa dalam jiwa, menunjukkan hasrat terdalam, aspirasi, dan kenangan tertekan seseorang. Satu laboratorium teknologi penuh harapan telah mengembangkan "Mini DC," sebuah perangkat dengan kekuatan untuk menyelidiki mimpi orang lain. Atsuko Chiba dan Kosaku Tokita telah bekerja tanpa lelah untuk mengembangkan pikiran pasien mereka dan membantu menyembuhkan mereka dari gangguan psikologis yang dialami.

Namun, memiliki akses ke sudut terdalam pikiran seseorang datang dengan tanggung jawab yang luar biasa. Di tangan yang salah, DC Mini bisa digunakan sebagai suatu terorisme psikologis dan bisa menyebabkan gangguan mental kedalam benak target. Ketika teknologi ini berhasil dicuri dan orang-orang di sekitar mereka mulai bertingkah dengan sangat aneh, Atsuko dan Kosaku sudah tahu kalau mereka memiliki masalah yang sangat serius yang berada di tangan mereka.

4. Higurashi no Naku Koro Ni
www.mariobd.com
Higurashi no Naku Koro Ni
Sinopsis: Keiichi Maebara saat itu baru saja pindah ke sebuah desa Hinamizawa pada musim panas tahun 1983, dan dengan sangat cepat menjadi teman yang tak terpisahkan dengan teman sekolahnya Rena Ryuuguu, Mion Sonozaki, Satoko Houjou, dan Rika Furude. Akan tetapi, kegelapanpun mengintai di dalam kehidupan yang tampaknya indah dan bagus yang mereka jalani.

Saat desa mempersiapkan festival tahunannya, Keiichi belajar tentang legenda lokal yang mengelilinginya. Yang membuatnya ngeri, ia menemukan bahwa telah terjadi banyak pembunuhan dan penghilangan di desa itu dalam beberapa tahun terakhir, dan bahwa mereka semua tampaknya terhubung dengan festival dan dewa pelindung desa, Oyashiro. Keiichi mencoba untuk bertanya kepada teman-teman barunya tentang insiden ini, tetapi mereka dengan curiga diam dan menolak memberikan jawaban yang dia butuhkan. Ketika semakin banyak peristiwa aneh terjadi, dia bertanya-tanya apa lagi yang mungkin dilakukan teman-temannya untuk menjauhkannya dari dia, dan apakah dia bahkan bisa mempercayai mereka sama sekali.

Ketika kegilaan dan paranoia mulai berakar di hati Keiichi, dia akan tersandung langsung ke misteri di tempat kerja di Higurashi no Naku Koro ni, sebuah kisah yang ditulis di beberapa busur.

5. Mousou Dairinin
www.mariobd.com
Mousou Dairinin
Sinopsis: Shounen Bat yang terkenal (Lil 'Slugger) sedang meneror penduduk Kota Musashino. Terbang di sekitar sepatu roda dan memukuli orang-orang dengan tongkat baseball emas, penyerang tampaknya tidak mungkin untuk menangkap - apalagi memahami. Korban pertamanya, perancang karakter terkenal tapi pemalu Tsukiko Sagi, diduga mendalangi serangan itu. Hanya dipercaya oleh sebuah boneka binatang pink anthropomorphic miliknya, Maromi, Tsukiko adalah salah satu dari begitu banyaknya korban Shounen Bat tersebut.

Ketika Shounen Bat mulai melanjutkan serangan yang tanpa henti terhadap kota tersebut, detektif Keiichi Ikari dan Mitsuhiro Maniwa-pun mulai menyelidiki semua identitas para penyerang. Akan tetapi, semakin banyak orang menjadi korban si kelelawar emas yang terkenal, dan berita tentang penyerang tersebutpun mulai beredar di sekitar kota tersebut. Paranoia mulai diatur sebagai rumor buruk yang menyebar di kalangan orang dewasa dan anak-anak.

Shounen Bat, atau akankah paranoia yang akan mendapatkan mereka lebih dulu?

6. Mawaru Penguindrum
www.mariobd.com
Mawaru Penguindrum
Sinopsis: Untuk keluarga Takakura, takdir adalah roda yang selalu berputar, menunjuk dengan semangat ke arah mereka dengan gelombang sukacita dan kesedihan yang sama sebelum melanjutkan ke pengembara berikutnya. Dengan perginya orang tua mereka, saudara kembar Kanba dan Shouma hidup sendiri dengan adik kecil mereka yang disayangi, yaitu Himari, yang kesehatannya sangat buruk dan tidak bisa menurun lebih jauh.

Pada hari Himari adiknya tersebut diberikan izin semenatra waktu untuk meninggalkan rumah sakit, saudara laki-lakinya membawanya ke akuarium untuk merayakan, di mana nasib keluarga mereka seharusnya muncul dengan sebuah keruntuhan mendadak. Namun, ketika Himari secara sangat misterius dihidupkan kembali oleh sebuah topi penguin dari toko suvenir akuarium, tangan takdir terus-menerus berdetak dengan setia ke depan mereka.

Namun, dengan pemulihannya yang ajaib, ada biaya: ada entitas baru di dalam tubuhnya, yang kondisinya untuk menjaga nasibnya di teluk mengirim anak-anak itu pada pengejaran angsa liar untuk "Penguin Drum" yang misterius. Dalam pencarian mereka, anak laki-laki harus mengikuti alur vokal yang akan datang untuk Penguin Drum, semua berharap untuk mendarat di takdir pilihan mereka.

7. Serial Experiment Lain
www.mariobd.com
Serial Experiment Lain
Sinopsis: Lain Iwakura, bocah empat belas tahun yang canggung dan introvert, Chisa Yomoda-Chisa yang sama yang baru-baru ini melakukan bunuh diri. Lain tidak memiliki keinginan maupun pengalaman untuk menangani bahkan teknologi dasar; Namun, ketika technophobe membuka email, itu mengarahkannya langsung ke Wired, dunia virtual jaringan komunikasi yang mirip dengan apa yang kita kenal sebagai internet. Kehidupan Lain menjadi terbalik ketika dia mulai menemukan misteri rahasia satu demi satu. Aneh disebut Men in Black mulai muncul ke mana pun dia pergi, menanyakan pertanyaannya dan entah bagaimana mengetahui lebih banyak tentang dirinya daripada yang dia sendiri ketahui. Dengan batas antara realitas dan dunia maya yang dengan cepat mengaburkan, Lain terjerumus ke dalam peristiwa-peristiwa yang lebih nyata dan ganjil di mana identitas, kesadaran, dan persepsi adalah konsep yang membawa makna baru.

Ditulis oleh Chiaki J. Konaka, yang karya-karyanya lainnya termasuk Texhnolyze, Serial Experiments Lain adalah serial misteri avant-garde psikologis yang mengikuti Wired. Dalam menutup satu dunia dan membuka yang lain, hanya Lain yang akan menyadari pentingnya kehadiran mereka.

8. Boogiepop wa Warawanai: Boogiepop Phantom
www.mariobd.com
Boogiepop wa Warawanai: Boogiepop Phantom
Sinopsis: Lima tahun yang lalu, serangkaian pembunuhan mengerikan mengguncang kota ke intinya dan sekarang desas-desus telah mulai sekali lagi. Boogiepop ... Semua orang tahu tentang Boogiepop: temui dia di malam yang gelap dan kamu dibawa. Orang-orang saling bercerita dan tertawa: tidak ada yang percaya bahwa dia mungkin ada di zaman sekarang ini. Namun, hal-hal aneh tampak terjadi dan kegelapan mengambil banyak bentuk. Ada sesuatu di luar sana. Apakah kamu aman?


9. Yami Shibai
www.mariobd.com
Yami Shibai
Sinopsis: Storyteller misterius, bertopeng kuning adalah seorang pria yang nama aslinya dan asal keduanya tidak diketahui. Dia muncul saat senja di mana anak-anak berkumpul dan membacakan kisah-kisah menyeramkan yang didasarkan pada legenda urban Jepang, kepada siapa para penonton mudanya secara menakutkan masuk. Namun, Storyteller bukanlah pencerita biasa. Dia menggabungkan kamishibai, alat penggulung kertas tradisional, untuk menambahkan visual ke narasi yang sudah gila.

Serangkaian cerita horor pendek, Yami Shibai-pun dimulai dengan seorang bujangan yang pindah ke apartemen baru, langsung mulai merasakan tatapan jahat yang sangat menekan dirinya. Sebuah jimat tunggal terletak di langit-langitnya tersebut, tetapi dia tidak memiliki cara apapun untuk mengetahui itu semua adalah salah satu dari beberapa pengamanan yang memisahkannya dari lubang penderitaan tanpa dasar. Setiap cerita bisa menjadi lebih menakutkan, dan lebih sangat mengerikan daripada yang terakhir karena penonton Storyteller menemukan mereka tersedot ke dunia setan dari kata-katanya.

10. Popee the Performer
www.mariobd.com
Popee the Performer
Sinopsis: Popee the Performer berurusan dengan sirkus yang beroperasi di tengah padang pasir. Setiap episode berhubungan dengan tokoh-tokoh kecil yang mencoba untuk melatih penampilan mereka, tetapi biasanya larut dalam karakter-karakter yang mencoba untuk secara lucu saling menghancurkan dengan cara kartun yang biasanya.
 
Bintang pertunjukan, Popee, adalah seorang badut dalam jumpsuit bergaris-garis merah yang aneh dan telinga kelinci. Dia mahir menyulap, menjadi badut, menarik pisau besar dan bom kecil dari udara tipis. Dia tidak mahir pernah berhasil dalam rencana jahatnya untuk melukai asistennya yang malang atau pemilik sirkus. Sifat jahilnya adalah kekuatan pendorong setiap episode.

11. Gun X Sword-san
www.mariobd.com
Gun X Sword-san
Sinopsis: Ini adalah seri dari 13 episode omake Gun x Sword, diikat sangat longgar ke plot, dengan karakter sebagai boneka chibi. Karakter utamanya adalah Wendy dan kura-kuranya, Kameo, yang seukuran manusia dalam seri dan mampu berbicara. Semua episode tampaknya memusat di sekitar menganalisis berbagai peristiwa di Gun x Sword dan mengejek tema yang ditampilkan.

12. Ousama Game The Animation
www.mariobd.com
Ousama Game The Animation
Sinopsis: Ini bisa menjadi transfer kasar ke sekolah baru - terutama jika Anda tidak ingin berteman, seperti Nobuaki Kanazawa. Tetapi alasan untuk perilaku antisosialnya segera menjadi jelas ketika kelasnya menerima teks dari seseorang bernama "The King." Termasuk adalah instruksi untuk "King's Game," dan semua anggota kelas harus berpartisipasi. Mereka yang menolak untuk bermain, berhenti di tengah jalan, atau tidak mengikuti perintah dalam waktu 24 jam akan menerima hukuman mematikan.

Setelah memainkan game sebelumnya dan menonton ketika orang-orang di sekitarnya mati, Nobuaki mencoba memperingatkan teman-teman sekelasnya yang tidak mengerti. Sayangnya, mereka hanya mempercayainya setelah Game King mengklaim korban pertamanya. Terjebak dalam situasi yang mengerikan tanpa kesempatan untuk melarikan diri, Nobuaki memiliki pilihan: menempatkan kelangsungan hidupnya sendiri pada orang-orang di sekitarnya, atau melakukan apa yang tidak bisa dia lakukan sebelumnya dan menyelamatkan teman-teman sekelasnya.

Selain daftar diatas masih banyak lagi Anime Dementia yang lainnya dan dikemas dalam bentuk Movie. Perlu diperhatikan, Anime Dementia ini mengandung sedikit Genre Horror didalam-nya jadi kamu harus memberanikan diri menonton Anime ini dan Fokus karena kamu akan dibuat kebingung mengingat Anime ini adalah Genre yang memiliki Plot Mind-Twisting.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "12 Rekomendasi Anime Dementia Terbaik Dan Terpopuler"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel