Build Item Harith Mobile Legends: Si Kecil Penjelajah Waktu

Build Item Harith Mobile Legends: Si Kecil Penjelajah Waktu

Harith adalah hero Mobile Legends yng memiliki peran sebagai Mage dan memiliki spesialitas Charge/Burst Damage. Harith merupakan hero yang terbilang cukup unik dengan skill-skill yang dimilikinya, dimana dia bisa menghilang dan mencuri magic attack hero yang menjadi targetnya.


Tentu bukan itu saja kelebihan yang dimiliki oleh Harith si penjelajah waktu ini, masih banyak lagi hal unik, keren, dan hebat yang dimilikinya. Nah, sebelum saya memberikan build item yang cocok di gunakan untuk Harith, saya akan menjelaskan dulu apa saja skill dan pasih yang dimiliki oleh Harith.

Pasif Harith - Insight from the key, ketika Harith berhasil mendapatkan Insight key yang dimiliknya. Maka, Harith akan segera mendapatkan Resiliance dalam jumlah tertentu yang bergantung pada jumlah hero musuh yang berada disekitarnya. Setelah menggunakan skill ini sebanyak 3 kali, skill pertama Harith selanjutnya maka akan memberikan damage yang jauh lebih besar.

Skill pertama Harith - Time Incision, ketika menggunakan skill ini maka Harith akan membuat sebuah Phantom yang berasal dari dalam dirinya sendiri dan mengeluarkan skill yang sama. Memberikan 120(+40% Total Magic Power) poin dari magic damage yang dimiliki-nya kepada semua unit musuh terdekat. Ketika 2 gushe bertemu maka akan segera meledak dan memberikan 240(+80% Total Magic Power) poin dari Magic Damage Harith kepada semua musuh yang berada didekatnya

Skill kedua - Time Shift, ketika menggunakan skill ini maka Harith akan berpindah lokasi pada arah yang ditentukan dan mencuri Magic Attack yang dimiliki musuh terdekat da juga akan memberinya perisai yang dapat menyerap hingga 300(+150% Total Magic Power) Damage yang diterima. Harith juga akan membuat serangan dasar yang diberikan berikutnya menghasilkan 250(+80% Total Magic Power) poin dari Magic Damage yang dimilikinya serta memberikan efek slow kepada target yang terkena sebanyak 70%, dan apabila serangan ini berhasil mengenai musuh maka akan mengurangi Cooldown sebanyak 4 detik.

Ultimate - Matrix Of Time, Harith akan menggunakan kunci yang dimilikinya untuk memanggil Matrix Of Time. Apabila Matrix Of Time ini muncul, maka Cooldown Skill pertama Harith akan dikurangi sebanyak 4 detik. Dan kemudian The Matrix akan melumpuhkan target terdekat yang terkena selama 1.2 detik dan juga memberikan efek slow sebanyak 50% dalam jangka waktu tertentu. Perlu diingat bahwa, apabila Harith bersentuhan dengan Matrix tersebut saat menggunakan Skill keduanya maka, ia akan menyerap seluruh energi yang ada di dalam-nya, yang akan mengurangi Cooldown dari Skill pertama/Skill kedua, 2 detik/4 detik)

Build Item Harith Mobile Legends Yang Direkomendasikan

Sustained DPS
www.mariobd.com

1. Enchanted Talisman
2. Magic Shoe
3. Calamity Reaper
4. Ice Queen Wand
5. Concentrated Energy
6. Blood Wings

Burst Damage
www.mariobd.com

1. Enchanted Talisman
2. Magic Shoe
3. Holy Crystal
4. Calamity Reapers
5. Devil tears
6. Blood Wings

Durability
www.mariobd.com

1. Enchanted Talisman
2. Magic Shoe
3. Ice Queen Wand
4. Oracle
5. Winter Truncheon
6. Immortality

Dengan keahlian dan spesialitas yang dimilikinya, Harith bisa menjadi sangat sulit untuk bisa ditangkap maupun di-Gank oleh musuh. Karena, Harith memliki spesialitas yang bisa melompat ke lokasi yang berbeda sesuai dengan yang dirahkan dengan skill blink miliknya.

Jadi untuk kamu yang ingin mencoba menggunakan Harith, bisa mencoba menggunakannya pada mode Custom, AI atau bahkan juga Classic yang tidak akan mengakibatkan Bintang Rank kamu turun. Jika sudah terbiasa maka kamu bisa menggunakan Harith untuk mendominasi Land Of Dawn.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Harith Mobile Legends: Si Kecil Penjelajah Waktu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel