10 Rekomendasi Anime Josei Romance Dan Comedy Terbaik

anime josei yang menarik

Apabila diartikan kedalam bahasa inggris, Josei berarti “Female” dan dalam bahasa indonesia memiliki arti “Wanita”. jadi dengan begitu sudah bisa kita simpulkan bahwa, Anime Josei adalah Genre yang dikhususkan untuk wanita remaja yang berusia 18 tahun keatas, dan juga wanita dewasa 40 tahun keatas.

Dan untuk anda yang sedang mencara anime dengan genre josei teropuler, dan juga layak untuk ditonton. Berikut adalah beberapa daftar Anime Josei yang di rekomendasikan.

1. Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu: Sukeroku Futatabi-hen

Rekomendasi Anime Josei Mario Bd
Bahkan setelah naik ke peringkat tertinggi shun'ichi, Yotaro berjuang untuk menemukan identitasnya sendiri di dunia rakugo. Terperangkap di antara ajaran gurunya dan gaya unik dari Sukeroku yang terlambat, penampilannya tidak memiliki unsur ego yang penting. Dan meskipun popularitasnya mengisi teater, ia adalah salah satu dari sedikit; Rakugo yang berada di bawah ancaman kekalahan.

Sementara itu, Yakumo, yang dianggap oleh banyak orang sebagai benteng terakhir untuk mempertahankan popularitas rakugo, berjuang untuk mengatasi negara lamanya. Meskipun penampilannya tetap sebagai bintang, ia takut bahwa ia telah mendekati batasnya. Keraguan mereka menjadi kuat ketika seorang teman lama semakin mendekat. Konatsu, di sisi lain, mencoba untuk membesarkan putranya sebagai ibu tunggal, yang sangat ditentang oleh Yotaro. Sebaliknya, ia berusaha membujuknya untuk menikah dengannya dan, pada gilirannya, membesarkan anaknya sebagai anaknya sendiri.

Dalam Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu: Sukeroku Futatabi-hen, tirai jatuh dalam sejarah Yotaro dan Yakumo, dengan tugas memulihkan bentuk hampir usang seni dan mengatasi konflik internal mereka.

2. Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu

Rekomendasi Anime Josei Mario Bd
Yotarou adalah mantan anggota yakuza yang baru saja keluar dari penjara dan tetap pada satu hal: alih-alih kembali ke kehidupan kejahatan, anak muda bercita-cita untuk mengambil panggung Rakugo, bentuk komedi tradisional Jepang. Terinspirasi selama penangkapannya oleh penampilan praktisi terkemuka Yakumo Yuurakutei, ia memutuskan untuk bertemu dengan seorang pria yang mengubah hidupnya. Setelah mendengar permintaan putus asa Yotarou untuk pemandunya, Yakumo tidak punya pilihan selain menerima murid pertamanya.

Ketika dia dengan tidak sabar memulai pelatihannya, mereka menemukan Yotarou Konatsu, seorang wanita muda kasar yang telah berada di bawah pengawasan Yakumo sejak ayah tercintanya, Sukeroku Yuurakutei, seorang seniman Rakugo yang lebih produktif dan mematikan. Melalui keinginannya yang tersembunyi, Yotarou tertarik pada gaya Rakugo unik Sukeroku meskipun belajar dengan teknik kontras. Setelah melihat ini, kenangan dan perasaan lama kembali ke Yakumo yang mengingat momen jauh lebih awal ketika dia membuat janji dengan saingan terbesarnya.

Shouwa Genroku Shinjuu Rakugo adalah kisah yang dibuat di masa lalu dan masa kini, yang menggambarkan seni Rakugo, hubungan diciptakan, dan kehidupan dan hati mereka yang berdedikasi untuk memastikan bahwa satu-satunya cara untuk menceritakan kisah hidup .

3. Usagi Drop

Rekomendasi Anime Josei Mario Bd
Daikichi Kawachi adalah seorang bujangan berusia 30 tahun yang bekerja dalam pekerjaan yang terhormat tetapi mengembara tanpa tujuan sepanjang hidup. Ketika kakeknya meninggal tiba-tiba, dia kembali ke rumah keluarga untuk memberi hormat. Setibanya di rumah, ia bertemu dengan seorang wanita muda misterius bernama Rin yang, yang sangat mengagumi Daikichi, adalah anak haram dari kakeknya!

Gadis yang pemalu dan tidak terjangkau ini dianggap sebagai hal yang memalukan bagi keluarga, dan diasingkan oleh keluarga ayahnya, yang semuanya menolak untuk merawatnya sebagai akibat dari kematiannya. Daikichi, marah pada sikap dinginnya terhadap Rin, mengumumkan bahwa dia akan menerimanya, meskipun dia adalah pria lajang muda yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam pengasuhan anak.

Usagi Drop adalah kisah perjalanan Daikichi melalui peran ayah sekaligus membesarkan Rin dengan sifatnya yang ramah dan penuh kasih sayang, serta eksplorasi kehangatan dan interdependensi yang merupakan jantung dari keluarga bahagia dan bersatu.

4. Chihayafuru 2

Rekomendasi Anime Josei Mario Bd
Chihaya Ayase terobsesi untuk mengembangkan klub karuta yang kompetitif di sekolahnya, merawat ambisi besar seperti memenangkan kejuaraan tim nasional di Omi Jingu dan menjadi Ratu, pemain karuta terbaik di Jepang dan, dalam ekstensi, di dunia. Ketika ia bergerak melalui tahun kedua sekolah menengahnya, Chihaya dan rekan-rekannya harus merekrut anggota baru, melatih pikiran dan tubuh mereka secara setara, dan melawan lawan-lawan tangguh yang menghalangi jalan menuju gelar juara. Sementara itu, teman masa kecil Chihaya, Arata Wataya, si ajaib yang memperkenalkannya pada karuta, menemukan kembali cintanya yang hilang untuk permainan kartu kuno.

5. Sakamichi no Apollon

Rekomendasi Anime Josei Mario Bd
Pianis introvert klasik dan siswa terbaik Kaoru Nishimi baru saja tiba di Kyushu untuk tahun pertama sekolah menengahnya. Setelah pindah terus-menerus dari satu tempat ke tempat lain sejak kecil, dia meninggalkan semua harapan untuk menyesuaikan diri, bersiap untuk tahun yang sepi dan tanpa tujuan. Begitulah, sampai dia bertemu dengan Sentarou Kawabuchi yang terkenal jahat.

Cinta tak terhingga Sentarou untuk musik jazz mengilhami Kaoru untuk belajar lebih banyak tentang genre, dan sebagai hasilnya, perlahan mulai keluar dari cangkangnya, menjadi teman pertamanya. Kaoru mulai bermain piano di sesi jazz sepulang sekolah, yang terletak di ruang bawah tanah milik keluarga toko rekaman mitranya Ritsuko Mukae. Saat ia menemukan sukacita besar menggunakan bakat musiknya untuk membawa kesenangan bagi dirinya dan orang lain, musim panas Kaoru bisa meningkat dalam satu yang akan ia ingat selamanya.

Sakamichi no Apollon adalah kisah yang menyentuh tentang persahabatan, musik, dan cinta yang mengikuti tiga individu unik yang disatukan oleh apresiasi bersama mereka terhadap jazz.

6. Nodame Cantabile

Rekomendasi Anime Josei Mario Bd
Shinichi Chiaki adalah seorang musisi kelas pertama yang memiliki mimpi untuk bermain di kalangan elit di Eropa. Berasal dari salah satu keluarga yang terhormat, ia adalah seorang perfeksionis yang sangat terkenal, bukan saja ia sangat kritis terhadap dirinya sendiri, tetapi juga orang lain. Satu-satunya hal yang mencegah Shinichi pergi ke Eropa adalah ketakutannya terbang. Akibatnya, dia dihukum di Jepang.

Selama tahun keempatnya di universitas musik terbaik di Jepang, Shinichi menemukan Megumi Noda atau, sebagaimana ia merujuk pada dirinya sendiri, Nodame. Pada awalnya, dia tampak seperti gadis ceroboh tanpa arah kehidupan. Namun, ketika Shinichi mendengarkan Nodame memainkan piano untuk pertama kalinya, dia kagum pada jenis musik yang dia ciptakan. Namun, Shinichi kecewa mendapati bahwa Nodame adalah tetangganya, dan yang lebih buruk, akhirnya jatuh cinta padanya.

7. Hachimitsu to Clover II

Rekomendasi Anime Josei Mario Bd
Sekuel dan angsuran terbaru dari seri populer sekali lagi menggali kisah hidup dan kehidupan cinta Takemoto Yuuta, Mayama Takumi dan Morita Shinobu. Cerita berlanjut dari season pertama, setelah perjalanan penemuan diri Takemoto melalui Jepang. Tentu saja, segitiga cinta dan kesengsaraan yang mereka hadapi akan berlanjut, dan akhirnya mereka akan memutuskan jalan menuju masa depan mereka.

8. Chihayafuru

Rekomendasi Anime Josei Mario Bd
Chihaya Ayase, seorang yang kuat dan tomboy, tumbuh di bawah bayang-bayang kakak perempuannya. Tanpa mimpi sendiri, ia senang dengan partisipasinya dalam kehidupan sampai ia bertemu Arata Wataya. Murid pindahan yang tenang di kelas dasarnya mengenalkannya pada karuta kompetitif, permainan kartu fisik dan mental yang menantang yang terinspirasi oleh antologi klasik Jepang Hundred Poets. Terpesona oleh hasrat Arata untuk permainan dan terinspirasi juga oleh sebuah kemungkinan untuk bisa menjadi yang terbaik di Jepang, Chihaya dengan cepat jatuh cinta dengan dunia karuta. Bersama dengan anak ajaib Arata dan temannya yang sombong tapi pekerja keras Taichi Mashima, ia bergabung dengan Perkumpulan Shiranami setempat. Trio menghabiskan hari-hari pada masa kecil mereka yang indah untuk bermain bersama, hingga keadaan membaginya.

Sekarang di sekolah menengah, Chihaya telah menjadi seorang fanatik karuta. Tujuannya adalah untuk mendirikan Klub Kota Karuta dari Kompetisi Tinggi Mizusawa, dengan pemandangan yang ditetapkan pada kejuaraan nasional Omi Jingu. Bertemu dengan acuh tak acuh Taichi sekarang, mimpi Chihaya ini mendirikan tim Karuta hanya satu langkah dari menjadi kenyataan: untuk membawa bersama-sama anggota dengan gairah untuk permainan yang cocok dengan mereka.

9. Nodame Cantabile: Paris-hen

Rekomendasi Anime Josei Mario Bd
Memiliki kesempatan untuk belajar di Paris, Noda menemani Chiaki ke Eropa sementara dia berusaha untuk menjadi direktur orkestra yang sempurna yang selalu dia impikan.

10. Kuragehime

Rekomendasi Anime Josei Mario Bd
Sejak mendiang ibunya membawanya ke akuarium ketika dia masih muda, Tsukimi Kurashita terobsesi dengan ubur-ubur, membandingkan tentakel cairannya dengan gaun putih seorang putri. Sekarang tinggal bersama lima wanita otaku yang menganggur, Tsukimi, 19, menghabiskan hari-harinya sebagai orang buangan sosial yang bermimpi menjadi seorang ilustrator.

Namun, hidupnya berubah selamanya ketika suatu hari, seorang wanita cantik tiba-tiba membantunya menyelamatkan ubur-ubur di toko hewan peliharaan setempat. Sejak saat itu, yang tidak diketahui, percaya diri, modis dan segala sesuatu yang berseberangan dengan Tsukimi dan teman sekamarnya, mulai mengunjungi gedung gadis secara teratur. Hipster modern ini, meskipun dangkal pada awalnya, menyimpan beberapa rahasia sendiri, dimulai dengan fakta bahwa "dia" sebenarnya bukan seorang gadis, tetapi seorang mahasiswa kaya bernama Kuranosuke Koibuchi.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Rekomendasi Anime Josei Romance Dan Comedy Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel