10 Anime Shoujo Terbaik Dan Terpopuler

Anime Khusus Wanita Terbaik Versi Mario Bd

Untuk kamu yang masih remaja maka sangat cocok untuk menonton film anime manga dengan genre Shoujo. Anime Genre Shoujo adalah anime, komik ataupun manga yang memang di khususkan bagi remaja yang berusia 10 hingga 18 tahun. Yang dalam bahasa jepang, Shoujo memiliki arti gadis ataupun anak perempuan.


Dan berikut adalah beberapa anime dengan genre shoujo terbaik, terpopuler dan juga terbaru yang layak untuk kamu tonton. Dan tidak sedikit dari beberapa anime ini yang bisa bikin kamu baper!

1. Ouran Koukou Host Club
Anime Shoujo Untuk Cewek Terbaik Versi Mario Bd

Haruhi Fujioka adalah kandidat beasiswa cerdas tanpa pangkat atau gelar untuk dibicarakan - spesies langka di Ouran High School, sebuah akademi elit untuk siswa dengan keturunan tinggi. Ketika dia membuka pintu ke Ruang Musik # 3 dengan harapan menemukan tempat yang tenang untuk belajar, Haruhi tersandung melawan Host Club secara tak terduga. Dipimpin oleh pangeran Tamaki, klub yang anggotanya dari "Shadow Raja" Kyouya lainnya termasuk si kembar Hitachiin nakal, dan kekanak-kanakan Haninozuka "Sayang" dan pelindung yang kuat Mori adalah di mana orang-orang tampan dengan terlalu banyak waktu di mereka tangan-tangan sibuk gadis-gadis di akademi.

Dalam upaya putus asa untuk menyingkirkan dirinya dari tuan rumah, Haruhi bertukar vas delapan juta yen dan dipaksa untuk menjadi utusan umum dari kelompok eksentrik untuk membayar kembali hutangnya yang sangat besar. Berkat penampilan maskulin yang meyakinkan, sikap alami ramah nya terhadap gadis-gadis dan status biasa menarik, mereka akan namun segera dipromosikan menjadi host laki-laki penuh waktu dan terjun ditanduk ke dalam angin puyuh gemerlap cosplay yang komprehensif, makanan dan shenanigans beruap hanya sangat kaya Ouran Host Club dapat tinggal landas.

2. Kaichou wa Maid-sama!
Anime Shoujo Untuk Cewek Terbaik Versi Mario Bd

Menjadi ketua OSIS wanita pertama tidak mudah, terutama ketika sekolah Anda baru saja beralih dari sekolah menengah ke rekan dokter. Pleasant oleh anak-anak julukan "Presiden Demon" yang diberikan untuk gaya disiplin yang ketat, Misaki Ayuzawa tidak takut untuk menggunakan penguasaan teknik Aikido untuk menilai gerombolan untuk membela nakal anak laki-laki dan perempuan di Seika SMA.

Tetapi bahkan Ayuzawa yang sempurna memiliki rahasia yang memalukan: ia bekerja paruh waktu sebagai pembantu pembantu untuk membantu keluarganya membayar tagihan. Dia telah berhasil menjaga pekerjaannya disembunyikan dari sesama siswa dan untuk mempertahankan citranya yang sempurna sebagai seorang siswa bintang hingga suatu hari, Takumi Usui, anak laki-laki paling populer di sekolah, masuk ke kafe pembantu. Dia bisa menghancurkan reputasinya dengan rahasianya ... atau dia bisa mengubah dewan dewan siswa di sekitar jari kelingkingnya dan menggunakan rahasianya sebagai kesempatan untuk lebih dekat dengannya.

3. Vampire Knight
Anime Shoujo Untuk Cewek Terbaik Versi Mario Bd

Cross Academy adalah sekolah asrama elit dengan dua kelas terpisah yang terpisah: kelas siang dan kelas malam. Secara dangkal, Yuuki Cross dan Zero Kiryuu adalah prefek dari akademi dan mencoba untuk menjaga ketertiban di antara para siswa sementara kelas berjalan di malam hari. Karena Kelas Malam penuh dengan elit yang benar-benar indah, terkadang ini bisa sedikit sulit. Namun, itu mutlak perlu, karena 'elit' itu sebenarnya adalah vampir. Yuuki dan Zero bertindak sebagai penjaga dan melindungi rahasia Kelas Malam dan keselamatan teman-teman pagi mereka yang bodoh.

Sebagai anak perempuan yang diadopsi dari presiden akademi, Yuuki mengambil pekerjaannya dengan sikap yang serius dan energik. Ini juga memungkinkan dia untuk berkomunikasi dengan kegilaan rahasianya dan penyelamatnya, presiden asrama untuk siswa malam, Kaname Kuran. Zero, di sisi lain, memiliki kebencian yang mendalam terhadap vampir dan terkadang dia tidak ragu-ragu untuk membunuh.

Dapatkah vampir dan orang hidup berdampingan, bahkan dalam desain yang ketat dari Akademi Salib? Waktu akan tahu.

4. Akatsuki no Yona
Anime Shoujo Untuk Cewek Terbaik Versi Mario Bd

Putri Yona menjalani kehidupan mewah dan nyaman, sepenuhnya terlindung dari masalah kerajaan Kouka yang tampaknya damai; Namun, pembunuhan mendadak raja dan pengkhianatan sepupu tercintanya Su-won menempatkan kehidupan Yona dalam bahaya yang mematikan. Terpaksa melarikan diri sendirian dengan Son Hak, yang merupakan teman masa kecil dan pengawalnya, sang putri yang naif segera menemukan bahwa Kouka bukanlah tempat yang indah yang dia bayangkan. Kemiskinan, perjuangan, dan korupsi merajalela, sehingga merebut kembali takhta itu tak lebih dari khayalan semata mengingat keadaan kerajaan saat ini.

Berdasarkan manga populer dengan nama yang sama oleh Mizuho Kusanagi, putri Akatsuki no Yona Yona mengikuti petualangan masa depan saat dia menghadapi kenyataan pahit dari kerajaannya. Dengan hanya legenda misterius untuk membimbingnya, Yona harus menemukan cara untuk mengembalikan Kouka ke masa kejayaannya sementara dengan kejam dikejar oleh kekuatan raja baru Kouka.

5. Ao Haru Ride
Anime Shoujo Untuk Cewek Terbaik Versi Mario Bd

Futaba Yoshioka dulunya adalah seorang atlit sekolah menengah yang populer dan dicintai oleh lawan jenis, tetapi dibuang oleh para gadis. Terlepas dari ini, dia mampu menyikat semua itu, karena satu-satunya opini yang benar-benar menarik baginya adalah bahwa Kou Tanaka, teman sekelas yang dengannya dia pernah berbagi tempat berlindung dari hujan, diikuti oleh sejumlah kenangan berharga dan penting lainnya. Dia bahkan berhasil membuat rencana untuk bertemu pemuda yang pendiam dan tidak berdosa di festival musim panas, tetapi kesalahpahaman sederhana, dan hilangnya Tanaka, membuatnya pergi berjalan melewati lorong sekolahnya tanpa masalah.

Sekarang di sekolah menengah, Futaba bukan hanya seorang gadis remaja biasa. Dengan tekad untuk menjadi favorit kelas kali ini, dia menghindari semua perhatian yang tidak diinginkan dan, alih-alih menjadi imut dan feminin, dia hanya bangun karena tomboy-nya seperti tingkah laku dan penampilannya yang ceroboh. Namun dunianya dengan cepat terbalik ketika satu-satunya anak laki-laki yang dia sukai datang kembali ke kehidupannya secara tak terduga - kecuali bahwa dia sekarang disebut Kou Mabuchi, dan itu bukan hanya namanya yang telah melalui pertukaran.

6. Hotarubi no Mori e
Anime Shoujo Untuk Cewek Terbaik Versi Mario Bd

Karena tergelitik oleh kisah dewa gunung, Hotaru Takegawa yang berusia enam tahun tersesat di hutan tua saat berkunjung ke pamannya. Lelah dan putus asa untuk membantu, Hotaru senang menemukan roh hutan bertopeng yang disebut Gin. Dia belajar dengan cara keras dia tidak boleh menyentuh bocah itu, kalau tidak dia akan menghilang. Meskipun demikian, Gin Hotaru memimpin hutan dan memperingatkan dia untuk tidak pernah kembali jika dia berjanji untuk datang kembali dengan hadiah.

Mengabaikan kata-kata peringatannya, dan meskipun dipisahkan oleh jarak dan tingkat keberadaan, Hotaru dan Gin menjadi teman baik ketika mereka mengunjunginya setiap musim panas. Namun, hubungan dan keputusan mereka diuji, ketika perasaan romantis bertentangan dengan satu-satunya aturan.

Berdasarkan manga Yuki Midorikawa dengan nama yang sama, Hotarubi no Mori e adalah cerita tentang persahabatan dan kompromi dua orang yang seharusnya tidak pernah melintasi jalan, sementara hidup mereka menjadi terjalin tanpa harapan.

7. Sukitte li na yo
Anime Shoujo Untuk Cewek Terbaik Versi Mario Bd

Teman-teman baru saja mengecewakanmu - itu adalah kebenaran yang menyedihkan bahwa Mei Tachibana tinggal bersama, karena dia disalahkan secara salah atas kematian seorang peliharaan kelas oleh teman-temannya yang disebut di sekolah dasar. Sejak itu dia menjauh dari orang-orang untuk tidak pernah terluka lagi. Namun, kehidupan Mei mulai berubah secara drastis ketika kesalahpahaman di sekolah menengah menuntunnya untuk bertemu dengan murid populer Yamato Kurosawa.

Yamato merasa penasaran dan bersikeras untuk tetap bisa menjadi temannya, meskipun Mei tidak ingin ada hubungannya apapun dengan dirinya. Tapi ketika situasi berbahaya berakhir dengan Yamato yang mencium Mei untuk melindunginya dari perhatian penguntit yang tidak diinginkan, Mei mulai mengembangkan perasaan untuknya. Berdasarkan penemuannya bahwa perasaan mereka saling berhubungan, mereka mulai berkencan dan dia tidak hanya mendapat teman, tetapi juga teman. Mungkin menemukan sangat sulit untuk beradaptasi dengan gaya hidup baru ini, terutama untuk mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya terhadap Yamato.

Melalui semua kesalahpahaman tentang hubungan baru mereka, satu sama lain dan perhatian gadis-gadis lain, Mei dan Yamato perlahan-lahan mendekat dan mereka belajar arti sebenarnya dari tiga kata kecil: "Aku mencintaimu."

8. Lovely★Complex
Anime Shoujo Untuk Cewek Terbaik Versi Mario Bd

Cinta tidak biasa untuk Koizumi Risa dan Ootani Atsushi, yang sama-sama mencari pasangan ideal mereka di sekolah menengah - Koizumi sepanjang 172 cm jauh lebih besar dari rata-rata gadis, dan Ootani jauh lebih pendek daripada rata-rata pria di 156 cm. Untuk menambah kesusahan mereka, kegilaan mereka jatuh cinta satu sama lain, membuat Koizumi dan Ootani senang dan sangat sedih. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, mereka bahkan diberi label oleh guru wali kelas mereka sebagai duo lucu karena kepribadian mereka dan perbedaan besar dalam tinggi badan mereka, dan teman sekelas mereka bahkan menganggap argumen mereka sebagai sketsa.

Lovely ★ Complex mengikuti Koizumi dan Ootani karena mereka saling mendorong untuk menemukan cinta dan menjadi teman baik. Terlepas dari kejenakaan konyol mereka, mereka dengan cepat menemukan kesamaan yang tak terduga dalam musik dan mode mereka. Mungkin mereka memiliki chemistry yang masih belum diketahui, tetapi bisakah mereka berkembang di antara pasangan yang tidak serasi?

9. Ore Monogatari
Anime Shoujo Untuk Cewek Terbaik Versi Mario Bd

Dengan tubuh berotot dan perawakannya yang panjang, Takeo Gouda bukanlah tahun pertama rata-rata Anda di sekolah menengah. Di balik penampilannya yang mengintimidasi, bagaimanapun, terletak jantung emas, dan dia dianggap oleh para lelaki untuk menjadi pahlawan karena keberanian dan kesatriaannya. Sayangnya, kualitas-kualitas ini tidak banyak membantu kehidupan cintanya. Seakan penampilannya tidak cukup untuk mengusir lawan jenis, teman baik Takeo yang keren dan tampan dan teman setia Makoto Sunakawa mencuri hati para siswi dengan mudah, termasuk setiap gadis yang disukai Takeo.

Saat Takeo menyelamatkan Rinko Yamato yang imut dan imut dari dilecehkan, dia langsung jatuh cinta padanya, tapi dia mungkin curiga dia tertarik pada Sunakawa. Dengan cintanya sendiri untuk Yamato yang terus berkembang, Takeo tanpa pamrih memutuskan untuk bertindak sebagai dewa asmaranya, bahkan jika ia sangat membutuhkan kisah cintanya sendiri.

10. Orange
Anime Shoujo Untuk Cewek Terbaik Versi Mario Bd

Hari pertama Naho Takamiya di tahun kedua sekolah menengahnya adalah awal yang tidak menyenangkan. Ketika dia bangun terlambat, dia menerima surat aneh yang ditujukan padanya. Namun, surat itu darinya - 10 tahun di masa depan! Pada awalnya, Naho skeptis tentang catatan itu; namun, setelah menyaksikan berbagai peristiwa yang digambarkan terjadi, ia menyadari bahwa surat itu benar-benar adalah anak perempuannya yang berusia 26 tahun.

Catatan itu menunjukkan bahwa kehidupan masa depan Naho penuh dengan penyesalan dan berharap bahwa anak mudanya dapat memperbaiki kesalahan yang dibuat di masa lalu. Surat tersebut juga memperingatkan dia untuk selalu mengawasi para siswa pindahan yang baru, Kakeru Naruse. Naho juga harus sangat berhati-hati ketika membuat keputusan yang melibatkannya, karena Kakeru tidak lagi ada di masa depan. Dengan surat itu sebagai sebuah pembimbingnya, Naho sekarang mempunyai kekuatan untuk bisa melindungi Kakeru sebelum dia menyesalinya.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Anime Shoujo Terbaik Dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel