Build Item Kimmy Mobile Legends: Mage Marksman Pertama!

Build Item Kimmy Mobile Legends: Mage Marksman Pertama! - Mario Bd

Kimmy, karakter yang dikeluarkan oleh Moonton ini adalah hero yang pertama kali mendapatkan Role sebagai Marksman/Mage. Bukan hanya itu saja, Kimmy juga memiliki spesialitas Damage/Poke. Tentu itu menjadi suatu hal yang spesial bagi Kimmy sianak jendral dan bergaya tomboy ini.

Dengan segala keunikan yang dimilikinya, Kimmy tidak akan bisa dianggap remeh apabila dibandingkan dengan hero yang memiliki Role marksman lainnya. Kimmy bisa menjadi mematikan apabila berada ditangan yang tepat, mengingat cukuplah sulit untuk bisa menggunakan hero ini.

Oke sebelum membahas apa saja build, embel, beserta kelebihan dan juga kelemahan dari Kimmy, berikut adalah pasif dan juga skill yang dimiliki oleh Kimmy Mobile Legends.

Pasif Kimmy - Chemist’s Instinct, Kimmy yang sangat terobsesi dengan campuran kimianya. Maka Kimmy bisa bergerak sambil menyerang kearah lainnya dengan senjata Spray Gun. Tetapi, akurasi dari serangan tersebut akan berkurang.

Skill Pertama Kimmy - Energy Transformation, Kimmy akan mencampurkan zat-zat yang ada pada Coalescer-nya dan menembakkan Chemical Ball yang akan memberikan 15(+60% Total Physical ATK)(+60% Total Magic Power) Magic Damage. Dan apabila Kimmy tidak berhasil memberikan damage kepada musuh, maka Chemicall Ball tersebut akan meledak pada jarak tertentu dan memberikan 15(+60% Total Physical ATK)(+60% Total Magic Power) Magic Damage pada musuh yang terdekat.

Skill Kedua Kimmy - Chemical Refinement, apabila menggunakan skill ini, Kimmy akan memperkuat serangan kimianya dengan cara membuat campuran kimia yang baru. Dan setiap serangan kimia yang telah diperkuat ini akan memberikan 14(+50% Total Physical ATK)(+50% Total Magica Power) Magica Damage serta juga memberikan efek slow pada musuh sebanyak 20%. Lawan juga akan mendapatkan efek Immobilize apabila menerima efek slow (1.2 Detik) dari serangan ini sebanyak 5 kali.

Ultimate Kimmy - Maximum Charge, Kimmy akan memakai Fire Magic yang dimilikinya untuk meningkatkan serangan Rifle miliknya yang akan meledak apabila mengenai musuh. Serangan Kimmy ini akan mencakup jarak tertentu, tergantung dari berapa lama skill ini di-charge dan akan memberikan 238(+180% Total Physical aTK)(+210% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh yang menerima serangan ini. Dan juga 198(+150% Total Physical ATK)(+170% Total Magic Power) Magic Damage pada musuh yang ada disekitarnya.

Build Item Kimmy Mobile Legends

DPS
www.mariobd.com
1. Haas's Claws
2. Swift Boots
3. Windtalker
4. Malefic Roar
5. Berserker's Fury
6. Rose Gold Meteor

Burst Damage
www.mariobd.com
1. Glowing Wand
2. Arcane Boots
3. Feather Of Heaven
4. Concentrated Energy
5. Devil Tears
6. Blood Wings

Damage + Jungle
www.mariobd.com
1. Raptor Machete
2. Swift Boots
3. Demon Hunter Sword
4. Berserker's Fury
5. Malefic Roar
6. Blade Of Despair

Kimmy memiliki kelebihan yang bisa menyerang sambil bergerak, jika dilihat lebih mirip dengan Irithel Mobile Legends. akan tetapi, Kimmy akan mendapat pengurangan Akurasi serangan, dari sisi kelebihannya, Kimmy bisa menggunakan Skill pertama dan keduanya sambil bergerak dan akan memberikan damage yang lebih besar.

Kelemahan yang dimiliki oleh Kimmy ini adalah, tidak adanya skill yang bisa digunakan Kimmy untuk kabur apabila terkena Gank oleh musuh. Oleh karena ini, saat menggunakan Kimmy Mobile Legends ini, haruslah bisa melihat Map dengan baik. Dan bisa menjaga jarak dari asassin musuh.

Untuk menggunakan Kimmy, direkomendasikan menggunakan Spell Flicker mengingat Kimmy tidak memiliki Skill yang bisa membantunya kabur dari sergapan musuh. Dan juga bisa menggunakan Retribution apabila ingin bermain fastgame yang akan membantu Kimmy untuk Cepat Farming.

Karena Kimmy terbilang sulit untuk digunakan, ada baiknya apabila mencoba Kimmy pada mode Custom, AI, ataupun Classic saat masih pertama kali menggunakannya. Hal tersebut dimaksudkan agar tidak terjadinya penurunnan bintang, dan juga menghindari bacotan jika bermain tidak bagus. 
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Kimmy Mobile Legends: Mage Marksman Pertama!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel