Build Item Thamuz Mobile Legends: Chief Of The Abyss!

Build Item Thamuz Mobile Legends: Chief Of The Abyss! - Mario Bd

Thamuz Mobile Legends hero yang memiliki postur besar dan memegang dua buah kakapak besar. Thamuz memiliki Role sebagai Fighter dan juga Spesialitas Reap/Burst Damage. Hero ini memiliki -skill yang terbilang memberikan damage yang besar dan juga skil Blink yang bisa digunakan untuk melarikan diri dalam keadaan terdesak.

Tidak hanya itu saja, Thamuz juga memiliki Pasif yang terbilang cukup mematikan, karena pasif yang dimiliki oleh hero ini bisa memberikan true damage kepada musuh yang terkena. Penasaran dengan skill dan juga pasif yang dimiliki oleh thamuz agar bisa menggunakan hero yang satu ini dengan lebih maksimal? , berikut adalah skil dan pasif Thamuz.

Pasif Thamuz - Grand Lord Lava, damage yang dihasilakan oleh Thamuz akan membuat musuh menerima efek Scroch, dan memberikan 16(+5% Total Physical ATK) dari Physical Damage yang dimiliki secara terus-menerus. Efek yang diberikan juga akan meningkat serta memberikan True Damage apabila target yang terkena bergerak. Thamuz juga akan bergerak lebih cepat apabila Scythe sedang tidak bersamanya, dan apabila Thamuz kembali mengambil Scythe maka basic attacknya akan meningkat dan memberikan 100% damage serta memberikan efek slow kepada target yang terkena sebanyak 40% juga akan membentuk sebuah Gush Of Lava pada lokasi target berdiri. Dan dalam 2 detik lava tersebut akan meledak memberikan 210(+80% Ekstra Physical ATK) Physical Damage.

Skill Pertama Thamuz - Slaughterous Scythes, Thamuz akan melempar sepasang sabit pada arah yang ditentukan. Apabila mencapai jarak tertentu dan berhasil mengenai target maka akan memberikan 120(+60% Total Physical ATK) Physial Damage, dan juga akan membuat movement speed target melambat hingga 40% dalam waktu yang singkat. Juga akan memberikan 45(+20% Ekstra Physical ATK) Physical Damage setiap 0.5 detik. Setelah beberapa saat kemudian, sabit tersebut akan kembali kepada Thamuz, serta menarik lawan yang berada diarea tersebut. Thamuz juga bisa mengambil sabit tersebut untuk mengurangi cooldown berikutnya.

Skill Kedua Thamuz - Chasm Leap, apabila skill ini digunakan maka Thamuz akan melompat kearah yang ditentukan dan memberikan 230(+60 Ekstra Physical ATK) Physial Damage serta lawan yang terkena akan menerima efek slow selama 2 detik. Apabila Scythe masih bisa terlihat bergerak, maka akan segera kembali kepada Thamuz.

Ultimate Thamuz - Cauterant Inferno, Thamuz akan menyemburkan lava yang telah disimpan dalam tubuhnya dan memberikan 300(+80% Total Physical ATK) Physical Damage ke area sekitar dan akan menciptakan Cauterant Atmosphere tepat disekelilingnya. Cauterant Atmosphere yang telah diciptakan tersebut akan bertahan selama 9 detik dan juga memberikan 20(+5% Ekstra Physical ATK) Physial Damage setiap 0.3 detik. Ketika skill ini aktif maka thamuz akan meregenerasi 2.5 HP saat memberikan damage dengan menggunakan basic attack dan Scythe-nya. Juga akan meregenerasi sebanyak 0.3 dari total maksimal HP-nya saat lava memberikan damage kepada hero musuh ataupun creep.

Bagaimana? Setelah membaca Pasif dan juga Skill dari thamuz maka bisa disimpulkan bahwa thamuz memiliki kelebihan yang dimana seluruh skill-nya bisa memberikan sejumlah damage kepada musuh, dan kekurangan dari thamuz adalah skill satu yang dimilikinya tidak bisa dipakai apabila sabit belum kembali.

Dan untuk memaksimalkan damage yang akan diberikan kepada musuh, berikut adalah build item terbaik yang direkomendasikan untuk digunakan.

Build Item Thamuz Mobile Legends

Sustained DPS
www.mariobd.com

1. Thunder Belt
2. Warrior Boots
3. Oracle
4. Cursed Helmet
5. Wings Of The Apocalypse Queen
6. Immortality

Burst Damage
www.mariobd.com

1. Endless Battle
2. Warrior Boots
3. Haa’s Claws
4. Berserker’s Fury
5. Malefic Roar
6. Blade Of Despair

Durability
www.mariobd.com

1. Antique Cuirass
2. Tough Boots
3. Oracle
4. Thunder Belt
5. Dominance Ice
6. Twilight Armor

Dengan keahlian yang dimiliki oleh Thamuz, maka hero ini bisa sangat membantu apabila team sedang dalam keadaan war. Dikarenakan ultimate yang dimiliki oleh Thamuz bisa sangatlah kuat dalam keadaan Teamfight. Tetapi juga saat menggunakan hero ini haruslah waspada dengan hero yang bisa memberikan efek Crowd Control seperti Aurora, Akai, Minotaur, dan sebagainya.

jadi jika ingin belajar untuk menggunakan Thamuz, silahkan untuk menggunakannya pada mode AI, Custom ataupun juga Classic untuk mencegah turunnya bintang dan agar tidak terkena serangan chat feeder dari rekan satu tim. Dan apabila sudah terbiasa, gunakan Thamuz untuk menggila di Land Of Dawn.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Thamuz Mobile Legends: Chief Of The Abyss!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel