10 Anime Genre Space Terbaik Dan Terpopuler

Rekomendasi Terbaik Versi Mario Bd

Anime dengan genre space memang tidak memiliki banyak peminat seperti genre komedi, action, Romance dan juga genre anime lainnya. Tetapi bukan berarti anime dengan genre ini tidak asik untuk di tonton. Anime dengan genre space adalah sebuah anime yang memiliki alur dan konsep bertemakan ruang angkasa, dan juga biasanya sering dijumpai berbagai macam robot.


Jadi untuk kamu yang suka dengan ruang angkasa dan juga robot-robotan, anime dengan genre space ini sangat cocok untuk kamu tonton. Berikut adalah daftarnya!

1. Cowboy Bebop
www.mariobd.com

Pada tahun 2071, umat manusia telah berhasil menjajah beberapa planet dan juga bulan pada tata surya, serta meninggalkan permukaan planet Bumi yang sekarang tidak bisa lagi dihuni. Polisi Inter Solar System mencoba untuk menjaga perdamaian di galaksi, sebagian dibantu oleh pemburu hadiah ilegal, yang disebut "Cowboys". Tim ragtag di atas wahana Wahop adalah dua dari orang-orang itu.

Spike Spiegel yang lembut dan riang menyeimbangkan dirinya dengan rekan timnya yang bising dan pragmatis Jet Black saat pasangan ini membuat hidup mereka mengejar hadiah dan mengumpulkan hadiah. Kalah tentu saja dengan penambahan anggota baru dengan mereka yang ditemukan dalam perjalanan mereka: Ein, Corgi Corgi yang sangat cerdas, yang dirancang oleh rekayasa genetika; femme fatale Faye Valentine, perangkap misterius dengan kehilangan ingatan; dan jenius komputer yang aneh, bocah lelaki Edward Wong, para kru memulai petualangan menarik yang mengungkap masa lalu yang gelap dan misterius dari setiap anggota sedikit demi sedikit.

Sangat seimbang dengan aksi kepadatan tinggi dan komedi ceria, Cowboy Bebop adalah ruang klasik barat dan penghargaan untuk musik lembut dan improvisasi yang menyandang namanya.

2. Aldnoah.Zero 2nd Season
www.mariobd.com

Membalas dendam, Hitung Saazbaum, seorang Mars, menyerang Bumi. Kemudian, perang antara Terrans dan Martian berakhir dengan Terrans of the Earth mendapatkan kemenangan. Namun, sembilan belas bulan kemudian, pertempuran di antara mereka terus berlanjut. Orang-orang Mars terus menyerang Bumi dan Terrans terus melindunginya.

3. Space☆Dandy
www.mariobd.com

Alam semesta adalah tempat yang misterius dan aneh, penuh dengan alien bahkan lebih aneh dan misterius. Tugas Dandy adalah memburu orang asing yang tidak diklasifikasikan dan mendaftarkan mereka untuk mendapatkan hadiah. Kedengarannya cukup mudah, tetapi sesuatu yang aneh sepertinya selalu terjadi di sepanjang jalan, seperti pertemuan santai dengan zombie, koki ramen mistis, dan anak yatim piatu yang menggemaskan. Memburu alien mungkin tidak mudah, tetapi jelas tidak pernah membosankan.

Dengan bantuan teman-temannya, robot penyedot debu QT yang menggemaskan dan alien yang mirip kucing, dan kapal kecilnya yang digunakan Aloha Oe, Dandy menjelajahi galaksi untuk mencari spesies alien baru. Namun, apa yang biasanya Anda temukan adalah petualangan, bahaya, dan romansa, dan tidak ada dua perjalanan (atau alam semesta) yang sama.

4. Sidonia no Kishi
www.marioobd.com

Setelah menghancurkan Bumi beberapa tahun yang lalu, ras alien Gauna telah mengejar sisa-sisa manusia, yang, setelah melarikan diri, melarikan diri melintasi galaksi dalam serangkaian kapal benih raksasa. Pada tahun 3394, Nagate Tanikaze muncul dari penjara seumur hidupnya jauh di bawah kapal benih Sidonia untuk mencari makanan di tingkat yang lebih tinggi, hanya untuk menemukan dirinya terseret ke dalam peristiwa yang terungkap tanpa sepengetahuannya.

Ketika Gauna memulai serangan mereka di Sidonia, itu tergantung pada Tanikaze, dengan bantuan teman-teman tentara dan teman-temannya Shizuka Hoshijiro, Izana Shinatose dan Yuhata Midorikawa, untuk mempertahankan harapan terakhir umat manusia untuk bertahan hidup dan mengalahkan musuh-musuh aliennya. Sidonia no Kishi mengikuti Tanikaze ketika ia menemukan dunia yang telah berada di atasnya sepanjang hidupnya dan menjadi pahlawan yang dibutuhkan Sidonia.

5. Mobile Suit Gundam 00
www.mariobd.com

Di masa depan yang jauh, ketergantungan manusia pada bahan bakar fosil akan mengarah pada keletihannya, krisis energi yang tidak menyerupai apa pun di dunia. Dari pembalasan dan ketakutan, umat manusia mulai fokus pada sumber energi alternatif: energi matahari. Berbagai negara yang berbeda kini juga telah bersatu untuk membentuk tiga faksi utama: Persatuan Energi Matahari dan Bangsa-Bangsa Bebas, Uni Eropa Maju dan juga Liga Reformasi Manusia. Masing-masing sektor ini memiliki akses ke generator energi matahari, yang dimana akan memberi mereka energi tak terbatas.

Akibatnya, negara-negara yang pernah bergantung pada penjualan bahan bakar fosil kini terperosok dalam kemiskinan, yang menyebabkan bertahun-tahun perang dan konflik internal atas kendali energi matahari. Di tengah-tengah kekacauan ini, organisasi paramiliter yang tidak dikenal muncul mengidentifikasi dirinya sebagai "Celestial Being", yang bercita-cita untuk mengakhiri semua perang dengan intervensi bersenjata melalui penggunaan mobile suit misterius dan berteknologi maju yang dikenal sebagai Gundam.

Mobile Suit Gundam 00 mengikuti kisah Gundam Meisters Setsuna F. Seiei, Lockon Stratos, Allelujah Haptism, dan Tieria Erde of Celestial Being. Keempat orang ini tenggelam dalam pertempuran dahsyat antara tiga negara adidaya untuk mencapai tujuan mereka mengubah dunia.

6. Planetes
www.mariobd.com

Pada 2075, perjalanan ruang angkasa tidak lagi hanya mimpi, tetapi kenyataan sehari-hari bagi umat manusia. Kemajuan dalam sains dan teknologi telah menyebabkan kolonisasi bulan, komersialisasi luar angkasa dan pembentukan perusahaan ruang angkasa besar. Ai Tanabe, seorang wanita optimis yang memiliki kepentingan di alam semesta, bergabung dengan Technora Corporation sebagai anggota dari Departemen Limbah, sebuah departemen yang didedikasikan untuk penghapusan puing-puing ruang berbahaya antara orbit Bumi dan Bulan.

Namun, Ai segera menemukan betapa sedikit yang dihargai karyanya. Seperti halnya materi tertawa Technora, Bagian Puing hanya memiliki sedikit staf, dana tidak mencukupi dan dipaksa menggunakan pesawat ruang angkasa bobrok yang disebut "Kotak Mainan" untuk pemulihan puing-puing. Tidak terpengaruh, Ai bertahan dan secara bertahap menjadi akrab dengan kepribadian aneh yang membentuk staf Bagian Puing, seperti Kepala Sekretaris Philippe Myers, kikuk tapi baik; pekerja dari labial Edelgard Rivera yang misterius dan menegangkan; dan Hachirouta Hoshino yang agung dan bersemangat, yang merindukan pesawat luar angkasa untuk menyebut dirinya sendiri.

Planetes adalah serangkaian fiksi ilmiah konvensional yang menggambarkan luasnya ruang sebagai latar belakang untuk kehidupan pribadi orang biasa, orang-orang yang mungkin akan lahir di Bumi, tetapi yang harapan dan impian adalah salah satu bintang.

7. Terra Formars
www.mariobd.com

Selama abad ke-21, umat manusia berusaha menjajah Mars dengan mengirim dua spesies yang dapat bertahan dari lingkungan keras planet untuk mengolahnya: alga dan kecoak. Namun, mereka tidak mengantisipasi adaptasi spesies yang luar biasa. Sekarang, pada abad ke-26, penyakit mematikan yang dikenal sebagai Virus Motor Asing telah tiba di Bumi, dan diduga bahwa obat itu hanya ditemukan di Mars. Masalahnya adalah bahwa, pada saat ini, Mars diserang oleh makhluk yang dikenal sebagai "Terraformars", kecoa humanoid yang sangat kuat dan cerdas yang bermutasi dari yang semula dikirim ke planet.

Tim di Annex I, yang terdiri dari seratus pria dan wanita yang ditingkatkan secara genetik dengan karakteristik organisme yang kuat di bumi, telah dikirim ke Mars dalam sebuah misi untuk menemukan penyebab Virus Mesin Asing dan untuk membantu menyembuhkan manusia Melawan kru untuk bertahan hidup.

8. Ginga Eiyuu Densetsu
www.mariobd.com

Stagnasi 150 tahun antara dua negara adidaya antarbintang, Kekaisaran Galactic dan Aliansi Planet Gratis, berakhir ketika sebuah generasi baru pemimpin muncul: jenius idealis militer Reinhard von Lohengramm, dan sejarawan reserved FPA, Yang Wenli.

Sementara Reinhard memanjat jajaran Kekaisaran dengan bantuan teman masa kecilnya, Siegfried Kircheis harus berjuang tidak hanya dalam perang tetapi juga di seluruh dinasti Goldenbaum runtuh untuk membebaskan adiknya Kaiser dan menyatukan untuk kemanusiaan. Asli putusan Sementara itu, di sisi lain dari galaksi, Yang, pendukung kuat dari cita-cita demokrasi, harus berdiri teguh dalam keyakinan mereka, meskipun perjuangan FPA, dan menunjukkan muridnya, Julian Mintz, yang autokrasi bukanlah solusi.

Ketika berbagai ideologi saling berhadapan di tengah-tengah banyaknya korban perang, dua penulis intelektual strategis harus bertanya pada diri sendiri apa alasan sebenarnya di balik pertempuran mereka.

9. Kakumeiki Valvrave
www.mariobd.com

Pada tahun 71 dari Zaman Sejati, manusia berhasil berkembang ke angkasa dan mulai hidup di koloni galaksi independen. Dunia itu sendiri terbagi antara dua negara besar: pantai Atlantik Amerika Serikat (ARUS) dan Federasi Militer Pakta Dorssia (Dorssia), negara adidaya berperang melawan satu sama lain di Bumi dan di luar angkasa. Di era ini yang dirusak oleh perang, faksi ketiga yang terdiri dari Jepang dan Kepulauan Republik Oceania (JIOR) tinggal dengan damai dan makmur secara ekonomi, menjaga netralitas antara mereka dan tetangga militan mereka.

Valvrave the Liberator dimulai di luar angkasa koloni JIOR, di mana kehidupan damai Haruto Tokishima, 17, akan dibatalkan pada saat tiba-tiba dorssiana armada semburan ke koloni netral. Tujuannya adalah untuk merebut Valvraves: senjata mekanik yang kuat, tetapi dikabarkan, disembunyikan jauh di dalam sekolah Haruto, Akademi Sakimori. Dalam kekacauan yang menyusul, Haruto tersandung pada salah satu target Valvraves.

Dengan nyawa teman-temannya dalam bahaya, Haruto memasuki sekering dan menyegel kontrak untuk kekuatannya sebagai ganti kemanusiaannya. Dengan bantuan L-elf, seorang agen Dorssian yang sangat penuh dengan teka-teki dan juga seorang ahli strategi yang berbakat, Haruto dan Valvrave memulai revolusi untuk membebaskan dunia.

10. Macross F
www.mariobd.com

Setelah perang katastropik melawan ras raksasa yang dikenal sebagai Zentradi, umat manusia telah melarikan diri ke pusat galaksi kapal armada kapal kolonial yang disebut Macross Frontier. Karena ancaman ekstraterestrial dibiarkan semakin jauh di belakang, kehidupan di Macross Frontier berlanjut seperti biasa.

Pada tahun 2059, seorang pilot wick pilot muda bernama Alto Saotome dan rekan-rekannya sedang mempersiapkan untuk melakukan pendampingan rutin untuk penyanyi terkenal Sheryl Nome, yang datang ke Macross Frontier untuk konser. Selama pertunjukan, spesies asing biomekanik yang dikenal sebagai Vajra tiba-tiba muncul, melanggar batas pertahanan di sekitar kapal dan mendarat di dekat gedung konser, menjerumuskan seluruh kota ke dalam kekacauan.

Sementara penonton konser mengungsi, seorang gadis muda bernama Ranka Lee tetap berada di belakang dan diserang oleh Vajra, tetapi Alto menyelamatkannya pada saat-saat terakhir. Setelah kejadian ini, program Layanan Militer Strategis memperhatikan kemampuan High dalam pertempuran, yang mengakibatkan rekrutmennya untuk memerangi ancaman alien baru.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Anime Genre Space Terbaik Dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel