15 Rekomendasi Anime Adventure Terbaik Dan Terpopuler

versi mario bd

Anime dengan genre Adventure merupakan salah satu genre yang sangat diminati oleh banyak pecinta anime dan juga manga. Beberapa Contoh dari anime dengan genre adventure yang terkenal adalah seperti Naruto, Bleach, dan juga one piece. Lalu apakah hanya itu saja anime dengan genre adventure yang layak untuk di tonton ?


Sebenarnya ada banyak sekali anime dengan genre adventure, sehingga sulit untuk menentukan mana yang akan masuk dalam daftar dan mana yang tidak masuk. Dan dengan begitu, berikut adalah daftar anime dengan genre adventure yang seru untuk di tonton.

1. Sword Art Online
Versi Mario Bd

Tepatnya Pada tahun 2022, sebuah mesin virtual reality telah berkembang pesat, dan game role-playing besar-besaran yang disebut dengan Sword Art Online (SAO) telah diluncurkan. Dengan bantuan sebuah teknologi yang disebut dengan "NerveGear", pemain bisa mengontrol avatar mereka sendiri di dalam game dengan menggunakan apa pun kecuali dengan pikiran mereka sendiri.

Kazuto Kirigaya, yang dijuluki dengan "Kirito," adalah salah satu dari sedikit jumlah penggemar yang beruntung yang mendapatkan tangan mereka pada pengiriman pertama dari permainan tersebut. Dia memberanikan diri masuk untuk menemukan dirinya, bersamaan dengan sepuluh ribu lainnya, di dunia Aincrad yang elok dan indah, penuh dengan senjata abad pertengahan yang fantastis dan juga banyak monster yang mengerikan. Namun, dalam pergantian peristiwa yang kejam, para pemain segera menyadari bahwa mereka tidak dapat logout; pencipta permainan telah menjebak mereka di dunia barunya sampai mereka menyelesaikan semua seratus level permainan.

Untuk melarikan diri dari Aincrad, Kirito sekarang harus berinteraksi dan bekerja sama dengan sesama pemainnya. Beberapa dari mereka adalah sekutu, sementara mereka yang lain adalah musuh, seperti halnya Asuna Yuuki, yang memimpin grup terkemuka yang mencoba melarikan diri dari permainan kejam. Untuk bisa membuat keadaan menjadi lebih buruk, Sword Art Online tidak semuanya yang ada dalam permainan tersebut menyenangkan: apabila mereka mati di Aincrad, mereka juga akan mati dalam kehidupan nyata. Kirito harus bisa beradaptasi dengan keadaan realitas barunya, berjuang untuk kelangsungan hidupnya, dan juga berharap untuk semoga bebas dari neraka virtualnya tersebut.

2. Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Versi Mario Bd

saudara muda Edward dan Alphonse Elric hanya menyadari setelah mencoba transmutasi manusia: satu-satunya tindakan yang sangat terlarang dalam alkimia. Mereka membayar harga yang mengerikan untuk pelanggaran mereka: Edward kehilangan kaki kirinya dan Alphonse tubuh fisiknya. Hanya karena pengorbanan lengan kanan Edward yang putus asa, ia dapat menempatkan jiwa Alphonse dalam baju besi. Hancur dan sendirian, adalah harapan bahwa kedua kembali ke tubuh asli mereka yang memberikan inspirasi bagi Edward anggota logam yang disebut "automail" dan menjadi Negara Alchemist, Fullmetal Alchemist.

Tiga tahun kemudian, saudara-saudara mencari Batu Filsuf, peninggalan mistis yang memungkinkan seorang alkemis untuk mengatasi Hukum Persamaan Ekuivalen. Bahkan sudah dengan sekutu militer Kolonel Roy Mustang, Letnan Riza Hawkeye dan Letnan Kolonel Maes Hughes yang membantu di sisinya, mereka tetap terperangkap dalam konspirasi nasional yang mengarah tidak hanya untuk sifat sejati sulit Batu Bertuah, namun keruh sejarah negaranya juga. Antara menemukan pembunuh berantai dan bersaing dengan waktu, Edward dan Alphonse harus bertanya pada diri sendiri apakah apa yang mereka lakukan akan membuat mereka manusia lagi ... atau mengambil kemanusiaan mereka.

3. Naruto
Versi Mario Bd

Beberapa saat sebelum kelahiran Naruto Uzumaki, iblis besar yang dikenal sebagai Kyuubi, Rubah Sembilan-ekor, menyerang Konohagakure, Desa Daun Tersembunyi, dan mendatangkan malapetaka. Untuk mengakhiri kegemparan Kyuubi, pemimpin desa, Hokage Keempat, mengorbankan hidupnya dan menyegel monster mengerikan dalam Naruto yang baru lahir.

Sekarang, Naruto adalah seorang ninja yang hiperaktif dan berkepala terbuka yang tinggal di Konohagakure. Dihindari oleh Kyuubi di dalam, Naruto berjuang untuk menemukan tempatnya di desa, sementara keinginan bersemangat untuk menjadi Hokage dari Konohagakure membawanya tidak hanya untuk beberapa teman baik, tetapi juga untuk beberapa musuh yang mematikan.

4. No Game No Life
Versi Mario Bd

No Game No Life adalah komedi surreal yang mengikuti Sora dan Shiro, saudara NEET yang tertutup dan duo pemain online di belakang nama pengguna legendaris "Blank". Mereka melihat dunia nyata hanya sebagai permainan buruk lainnya; namun, email aneh yang menentang mereka untuk permainan catur mengubah segalanya: saudara dan saudari itu tenggelam dalam kerajaan dunia lain di mana mereka bertemu Tet, Dewa permainan.

Dewa misterius menyambut Sora dan Shiro ke Disboard, sebuah dunia di mana semua bentuk konflik, dari perselisihan kecil hingga nasib seluruh negara, diselesaikan bukan melalui perang, tetapi melalui permainan perang. resiko tinggi Sistem ini bekerja berkat aturan dasar di mana masing-masing pihak harus bertaruh sesuatu yang mereka anggap bernilai sama dengan taruhan pihak lain. Di tanah asing ini, di mana gagasan tentang kemanusiaan dikurangi menjadi permainan anak-anak, jenius permainan Sora dan Shiro yang tidak ada akhirnya menemukan alasan nyata untuk terus bermain: menyatukan enam belas ras Disboard, mengalahkan Tet dan untuk menjadi Dewa dunia baru permainan ini adalah segalanya.

5. Noragami
Versi Mario Bd

Pada saat dibutuhkan, jika Anda melihat di tempat yang tepat, Anda mungkin melihat nomor telepon aneh yang ditulis dengan warna merah. Jika Anda memanggil nomor ini, Anda akan mendengar seorang pria muda menampilkan dirinya sebagai Dewa Yato.

Yato adalah dewa kecil dan memproklamirkan diri sebagai "dewa penyerahan diri", yang bermimpi memiliki jutaan jamaah. Namun, tanpa satu tempat kudus yang didedikasikan untuk namanya, tujuannya jauh dari kenyataan. Dia menghabiskan hari-harinya melakukan pekerjaan sesekali untuk masing-masing lima yen, sampai ban kawan seperjuangannya dari gurunya yang tidak berguna dan meninggalkannya.

Hanya ketika hal-hal tampak suram bagi dewa, peruntungannya berubah ketika seorang gadis SMA, Hiyori Iki, seharusnya menyelamatkan Yato dari kecelakaan mobil dan membawanya pergi. Anehnya, ia bertahan hidup, tetapi peristiwa itu telah menyebabkan jiwanya untuk melepaskannya dan, karenanya, dapat meninggalkan tubuhnya. Hiyori menuntut agar Yato kembali normal, tetapi setelah mengetahui bahwa dia membutuhkan mitra baru untuk melakukannya, dengan enggan setuju untuk membantunya menemukan satu. Dan dengan bantuan Hiyori, keberuntungan Yato akhirnya bisa berubah.

6. Fairy Tail
Versi Mario BD

Di tanah mistis Fiore, sihir ada untuk digunakan sebagai bagian yang penting dalam kehidupan sehari-hari. Guild sihir yang tak terhitung jumlahnya berada di pusat dari semua aktivitas magis, dan berfungsi sebagai tempat bagi para pesulap yang berpikiran untuk bergabung dan mengambil aplikasi pekerjaan. Di antara mereka semua, Fairy Tail lebih menonjol dari yang lain sebagai tempat sebuah kekuatan, keluarga dan juga semangat.

Lucy Heartfilia adalah pesulap muda yang mencari kunci gerbang surgawi, dan mimpinya adalah menjadi seorang penyihir di dalam dirinya sendiri dengan bergabung dengan guild yang terkenal ini. Dalam pencariannya, ia bertemu Natsu Dragneel dan rekannya, Happy, yang sedang dalam pencarian untuk menemukan ayah angkat Natsu, naga Igneel.

Ditipu oleh seorang pria, Lucy jatuh di bawah percobaan penculikan, hanya untuk diselamatkan oleh Natsu. Yang mengejutkan nya lagi, ia mengungkapkan bahwa ia adalah salah satu anggota Fairy Tail dan mengundangnya untuk bersedia bergabung dengan mereka. Di sana, Lucy bertemu dengan anggota aneh dari guild, seperti penyihir es Gray Fullbuster dan pedang ajaib Erza Scarlet. Bersama-sama, sebagai sebuah keluarga, mereka berjuang melawan kekuatan jahat, membantu yang membutuhkan dan memenangkan teman-teman baru, sambil menikmati petualangan tanpa akhir yaitu Fairy Tail.

7. Bleach
Versi Mario Bd

Ichigo Kurosaki adalah siswa sekolah menengah biasa, sampai keluarganya diserang oleh Hollow, roh korup yang berusaha untuk melahap jiwa manusia. Saat itulah ia bertemu Reaper Jiwa bernama Rukia Kuchiki, yang terluka saat melindungi keluarga Ichigo dari agresor. Untuk menyelamatkan keluarganya, Ichigo menerima tawaran Rukia untuk mengambil kekuatannya dan berubah menjadi Penuai Jiwa sebagai hasilnya.

Namun, karena Rukia tidak bisa mendapatkan kembali kekuatannya, Ichigo ditugaskan tugas menakutkan mengejar Hollows yang mengganggu kotanya. Namun, ia tidak sendirian dalam perjuangannya, karena ia kemudian bergabung dengan teman-temannya, teman-teman sekelasnya Orihime Inoue, Yasutora Sado dan Uryuu Ishida, yang memiliki kemampuan unik mereka sendiri. Ketika Ichigo dan rekan-rekannya menjadi terbiasa dengan tugas-tugas baru mereka dan saling mendukung di dalam dan di luar medan perang, Reaper Soul muda segera menemukan bahwa Hollows bukan satu-satunya ancaman nyata bagi dunia manusia.

8. Naruto: Shippuuden
Versi Mario Bd

Sudah dua setengah tahun sejak Naruto Uzumaki meninggalkan Konohagakure, Desa Daun Tersembunyi, untuk latihan intens setelah kejadian yang memicu keinginannya untuk menjadi lebih kuat. Sekarang Akatsuki, organisasi misterius ninja pemberontak elit, mendekati rencana besarnya yang dapat mengancam keselamatan seluruh dunia shinobi.

Meskipun Naruto adalah acara yang lebih tua dan menakutkan yang menjulang di cakrawala, ia telah berubah sedikit dalam kepribadian, masih licik dan kekanak-kanakan, meskipun sekarang dia memiliki kepercayaan diri yang jauh lebih tinggi dan memiliki tekad yang lebih besar untuk melindungi teman-temannya dan rumahnya. Apa pun itu, Naruto akan melanjutkan perjuangan untuk apa yang penting baginya, bahkan dengan mengorbankan tubuhnya sendiri, dalam kelanjutan kisah tentang bocah yang ingin menjadi Hokage.

9. One Piece
Versi Mario Bd

Gol D. Roger dikenal sebagai "Raja Bajak Laut", makhluk terkuat dan tidak terkenal yang mengarungi Grand Line. Penangkapan serta eksekusi terhadap Roger oleh pemerintah dunia membawa perubahan perubahan di seluruh belahan dunia. Kata-kata terakhirnya sebelum kematiannya mengungkap keberadaan harta terbesar di dunia, One Piece. Itu adalah wahyu yang menyebabkan Great Era Pirates, pria yang bermimpi menemukan One Piece, yang menjanjikan kekayaan dan ketenaran tanpa batas, dan mungkin puncak kemuliaan dan gelar Raja Bajak Laut.

Monkey D. Luffy, seorang bocah 17 tahun yang menentang definisi standar mereka tentang bajak laut. Alih-alih menjadi seorang karakter populer dari penjarahan perompakan jahat, mengeras dan juga ompong untuk tujuan bersenang-senang, alasan Luffy untuk menjadi bajak laut bisa dibilang adalah sebuah keajaiban: ide tentang petualangan yang mengasyikkanlah yang membawanya ke orang-orang yang menarik dan, pada akhirnya, untuk mendapatkan sebuah harta yang dijanjikan. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan timnya melakukan perjalanan melalui Grand Line, mengalami petualangan gila, menemukan misteri gelap dan melawan musuh yang kuat, semua untuk mencapai yang paling didambakan dari semua kekayaan: One Piece.

10. Hunter X Hunter
Versi Mario Bd

Hunter x Hunter terletak di dunia di mana ada pemburu untuk melakukan semua jenis tugas berbahaya, seperti menangkap penjahat dan dengan berani mencari harta yang hilang di wilayah yang tidak dikenal. Gon Freecss yang berusia dua belas tahun bertekad untuk menjadi Pemburu terbaik dengan harapan menemukan ayahnya, yang adalah seorang Pemburu dan telah meninggalkan putranya yang kecil sejak lama. Namun, Gon dengan cepat menyadari bahwa cara untuk bisa mencapai tujuannya tersebut jauh lebih menantang daripada yang pernah dibayangkan sebelumnya.

Dalam perjalanan untuk menjadi seorang Pemburu resmi, Gon yang berteman dengan dokter yang hidup dalam pelatihan yaitu Leorio, Kurapika yang pendendam dan pembunuh Killua yang memberontak dari keluarganya. Untuk mencapai tujuan dan keinginan mereka sendiri, keempat bersama-sama mengambil Ujian Hunter, terkenal karena tingkat keberhasilannya yang rendah dan kemungkinan kematian yang tinggi. Sepanjang perjalanan mereka, Gon dan teman-temannya memulai petualangan yang membawa mereka melewati banyak kesulitan dan perjuangan. Anda akan menemukan banyak monster, makhluk, dan karakter, sambil belajar apa artinya menjadi seorang Pemburu.

11. Nanatsu no Taizai
Versi Mario Bd

Di dunia yang mirip dengan Abad Pertengahan Eropa, Ksatria Suci yang ditakuti tetapi dihormati Inggris menggunakan sihir yang sangat kuat untuk melindungi wilayah Inggris dan kerajaannya. Namun, sebagian kecil dari Ksatria diduga mengkhianati tanah air mereka dan mengayunkan pedang mereka melawan rekan-rekan mereka dalam upaya untuk menggulingkan penguasa Lyons. Mereka dikalahkan oleh Ksatria Suci, tetapi desas-desus terus berlanjut bahwa para kesatria legendaris, yang disebut "Tujuh Dosa Mematikan," masih hidup. Sepuluh tahun kemudian, para Ksatria Suci mengorganisasi kudeta dan menjadi penguasa tirani baru Kerajaan Lyons.

Berdasarkan seri manga yang sukses dengan nama yang sama, Nanatsu no Taizai mengikuti petualangan Elizabeth, putri ketiga Kerajaan Lions, dan pencariannya untuk Tujuh Dosa Mematikan. Dengan bantuannya, ia berusaha tidak hanya untuk mendapatkan kembali kerajaan Ksatria Suci, tetapi juga untuk mencari keadilan di dunia yang tidak adil.

12. Akame ga Kill!
Versi Mario Bd

Penggerebekan malam adalah cabang pembunuhan Tentara Revolusi, pemberontakan untuk menggulingkan Perdana Menteri Jujur, keserakahan dan kode kekuasaan telah membawanya untuk mengambil keuntungan dari pengalaman kaisar anak. Tanpa pemimpin yang kuat dan penuh kebajikan, sisa bangsa ini tenggelam dalam kemiskinan, perjuangan dan kehancuran. Meskipun semua anggota Night Raid adalah pembunuh bayaran, aku mengerti bahwa mengambil nyawa jauh dari layak dipuji dan bahwa mereka mungkin akan menghadapi hukuman, dan menghilangkan tanpa belas kasihan di jalan menuju revolusi.

Anggota baru dari kelompok pembunuh bayaran adalah Tatsumi, seorang anak dari desa terpencil yang telah memulai perjalanan untuk membantu kampung halamannya yang miskin dan ditaklukkan oleh cita-cita Night Raid, tetapi juga oleh resolusinya. Akame ga Kill! Ikuti Tatsumi saat Anda bertempur melawan Kekaisaran dan berhadapan langsung dengan senjata kuat, pembunuh musuh, moral dan nilai Anda sendiri, dan akhirnya, apa artinya menjadi pembunuh dengan penyebab.

13. Dragon Ball Z
Versi Mario Bd

Lima tahun setelah memenangkan turnamen seni bela diri dunia, Gokuu sekarang hidup damai dengan istri dan putranya. Namun, ini berubah dengan kedatangan musuh misterius bernama Raditz yang muncul sebagai saudara laki-laki yang hilang dari Gokuu. Ini mengungkapkan bahwa Gokuu adalah seorang pejuang dari ras Saiyajin yang dulu kuat tetapi sekarang hampir punah, yang homeworldnya benar-benar dimusnahkan. Ketika dia dikirim ke Bumi sebagai bayi, tujuan Gokuu hanyalah menaklukkan dan menghancurkan planet ini; tetapi setelah menderita amnesia karena cedera kepala, sifat kekerasan dan buasnya berubah, dan sebaliknya ia tumbuh sebagai anak yang baik dan terdidik, yang sekarang berjuang untuk melindungi orang lain.

Dengan usahanya yang gagal untuk merekrut Gokuu sebagai sekutu, Raditz memperingatkan teman-teman Gokuu tentang ancaman baru yang dengan cepat mendekati Bumi, yang dapat menceburkan Bumi ke dalam konflik intergalaksi dan membuat langit. kocok Sebuah perang akan diperebutkan atas tujuh bola naga mistis, dan hanya yang terkuat akan bertahan di Dragon Ball Z.

14. Overlord
Versi Mario Bd

Jam terakhir dari permainan sebuah virtual reality populer Yggdrasil kini telah tiba. Akan tetapi, Momonga, seorang pesulap yang kuat dan juga yang merupakan master dari guild gelap Ainz Ooal Gown, memutuskan untuk menghabiskan saat-saat terakhirnya dalam permainan ketika server akan segera ditutup. Yang mengejutkan, meskipun fakta bahwa jam tengah malam, Momonga masih sepenuhnya menyadari karakternya dan, di samping itu, karakter non-pemain tampaknya telah mengembangkan kepribadian mereka sendiri!

Menghadapi situasi yang tidak biasa ini, Momonga memerintahkan para pelayannya yang setia untuk membantunya menyelidiki dan mengendalikan dunia baru ini, berharap menemukan apa yang menyebabkan perkembangan ini dan jika mungkin ada orang lain dalam situasi yang sama.

15. Boruto: Naruto Next Generations
Versi Mario Bd

Setelah berakhirnya Perang Dunia Shinobi yang Keempat, Konohagakure kini tengah menikmati masa damai, dan kemajuan teknologi yang luar biasa, dan juga kemakmuran. Semua ini karena upaya Pasukan Sekutu Shinobi dan Hokage Ketujuh dari orang-orang, Naruto Uzumaki. Sekarang, mirip dengan metropolis modern, Konohagakure telah berubah, terutama kehidupan seorang shinobi. Di bawah pengawasan Naruto dan teman-teman lamanya, generasi baru shinobi telah mendekati untuk mempelajari cara-cara ninja.

Boruto Uzumaki yang sering menjadi pusat perhatian dikarenakan dia sebagai putra dari Hokage Ketujuh. Meskipun telah mewarisi perilaku Naruto yang keras dan keras kepala, Boruto dianggap sangat berbakat dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukungnya. Sayangnya, ini hanya memperburuk arogansi dan keinginannya untuk mengalahkan Naruto bersama dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, telah memaksa dan mempersulit hubungan mereka. Namun, kekuatan jahat yang terjadi di dalam desa dapat mengancam kehidupan Boruto yang ceria.

Teman-teman baru dan wajah-wajah akrab bergabung dengan Boruto ketika sebuah cerita baru dimulai di Boruto: Naruto Next Generations.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "15 Rekomendasi Anime Adventure Terbaik Dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel